BANNER IKLAN

Progress Cakrawala Nusantara, Yusdi Surya ST Bentangkan Sayap Keseluruh Penjuru

oleh -608 views
Sumut| Media Cakrawala Nusantara hadir sebagai penyaji informasi ditengah-tengah  Publik,  dan menjadi wadah atas nama kecepatan dan kebutuhan akan informasi bagi khalayak.
Berawal dari media Cetak, atau dikenal dangan sebutan “koran” pada umumnya,  Cakrawala Nusantara PT media Rino Perkasa dengan SK Menkumham AHU 0022891.AH.01.01.tahun 2020.
Nomor induk berusaha:0220007500066. NPWP PT nomor 94852162.0-119-000, mengembangkan sayap diseluruh nusantara.
Informasi faktual dan berimbang tersaji lewat Cakrawala Nusantara. Minat pembaca dari berbagai kalangan pun kian meningkat seiring perkembangan Cakrawala Nusantara.
Dan pada 16 Mei 2020, http://cakrawalanusantara.Id mulai didirikan oleh Yusdi Sutya ST sebagai bentuk kontribusi dalam membangun Demokrasi , Check and Balance, serta memperkuat partisipasi warga dalam menyampaikan aspirasinya di Negara Republik Indonesia (RI).
Yusdi Surya ST, sebagai pendiri Cakrawala Nusantara menilai bahwa kebebsan pers dalam suatu wadah Media akan memunculkan pemerintahan yang responsif transparan,  dan akuntabel. 
Media online cakrawalanusantara.id dengan PT. Media Rino Pratama SK Menkumham AHU 0031950.AH 01.01 tahun 2020, diluncurkan sebagai penguat sajian informasi di era digital.
Kiprahnya  (Yusdi Surya) dalam membangun Indonesia mendapat dukungan penuh dari rekan sesama jurnalis, bahkan mendapat apresiasi dari orang terdekat di Sumut satu. 
 
Perannya sebagai pimpinan juga terbilang sangat baik, sebab selalu memberikan atensi kepada setiap anggotanya diseluruh nusantara. Hal itu terbukti dengan membekali setiap anggota dengan BPJS ketenagakerjaan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi. Yakni dengan 2 program Jaminan kecelakaan kerja dan Jaminan Kematian guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.
” tanpa dipungut biaya atau iuran bulanan saya mendaftarkan seluruh anggota Cakrawala Nusantara ke BPJS ketenagakerjaan,  hal ini merupakan wujud dari kepedulian saya selaku pemilik perusahaan, dan tidak menutup kemungkinan jika cakrawala nusantara berkembang untuk program BPJS. Kita akan tambah satu program lagi yaitu Jaminan hari tua (JHT) itu wacana saya yang  jelas akan dilakukan ” papar Yusdi Surya ST.(Yus/Rid)
BACA  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Umat Islam Kota Tanjungbalai Dilantik.

No More Posts Available.

No more pages to load.