BANNER IKLAN

Pemkab Tanjung Jabung Timur Berikan 10 Juta Bantu Korban Kebakaran

oleh -471 views
oleh

Jambi| Peristiwa kebakaran yang menimpa warga Rt 05 Desa Sungai Sayang Kec. Sadu, Kab. Tanjung Jabung Timur beberapa waktu lalu mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jagung Timur.

Pemkab setempat memberikan uang senilai Rp.10.000.000 secara tunai kepada Seno (48). Penyerahan dilakukan secara langsung, didampingi Kepala Desa dan disaksikan Camat Sadu Frans Afrianto, S.STP, dan Turut serta BNPB Tanjung Kabung Timur, yang mengatakan bahwa dana bantuan bersumber dari APBD tahun 2020.

BACA  Polres Kampar Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Seno mengaku banyak terimakasih kepada seluruh intansi yang  perduli atas musibah yang dialaminya beberapa waktu lalu, menurutnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi dirinya dikala situasi pasca peristiwa kebakaran.

BACA  Kejuaraan ivent RAC Motocross Grasstrack Championship 2024 Roud I Bersampena HUT Bhayangkara Ke-78 Resmi Dibuka Polres Inhu 

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini membantu administrasi dan materi yang saya sangat butuhkan, saya sangat bersyukur sekali atas hal ini ” ujar seno dengan nada haru kepada http://cakrawalanusantara.id, Senin (27/7/2020).

BACA  Kadis LH Suwandi Turun Langsung Bersih Bersih Kota Bagansiapiapi

Disampimg itu,  Camat Sadu, Frans Afrianto S.STP.  berpesan agar bantuan yang diberikan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berterima kasih kepada Pemda setempat atas bantuan yang diberikan pada warga kami, dan pesan saya agar dana bantuan yang diberikan oleh Pemda di manfaatkan dengan bijak “ucapnya (Muslimin)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.