BANNER IKLAN

Bacakada “ENONIU” Serahkan Perbaikan KTP Syarat Dukungan Perseorangan

oleh -333 views

Nias| Paslon Bacakada bersama dengan relawan ENANOI DOHARE, SH.MH & YULIUS LASE, SE.MH, (ENONIU), beserta Tim LO, Senin (27/2020) sekira 08.00 Wib mendatangi Kantor KPUD Kab. Nias untuk menyerahkan perbaikan syarat dukungan KTP tahap II dari masyarakat Kab. Nias, sesuai PKPU No 1 Thn 2020 tentang perbaikan syarat dukungan.

Berdasarkan hasil pleno KPUD Kab. Nias pada hari senin lalu tanggal 20 juli 2020, Bapaslon ENONIU dari jalur perorangan membutuhkan perbaikan syarat dukungan KTP dari masyarakat sebanyak 579 lembar KTP lagi di kali dua dengan jumlah 1.158 KTP lengkap formulir perbaikan yg sudah ditanda tangani oleh masyarakat sendiri.

BACA  Empat Orang Pengedar Narkotika Jenis Sabu Di Ringkus Tim Intel Korem 031Wira Bima

Sehubungan dengan itu berdasarkan pantauan media “Cakrawala Nusantara” dan hasil wawancara dari Bapaslon ENONIU, bahwa syarat perbaikan yg dimaksud mengatakan telah terpenuhi malah melebihi dan sudah di terima oleh KPUD, sehingga tinggal menunggu tahapan-tahapan berikutnya sampai pada penetapatan sebagai kandidat cakada/cawakada Kab. Nias.

BACA  Personil Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Kegiatan Olahraga Pagi di Mako Sat Brimob

Bapaslon ENONIU sangat mengapresiasi langkah dari masyarakat Kab. Nias yang telah turut berpartisipasi menyerahkan KTP nya sebagai syarat perbaikan dukungan Tahap II ini sekaligus mengucapkan berterima kasih atas seluruh dukungannya dan juga kepada Tim LO yg telah memfasilitas seluruh dukungan sehingga pihak bapaslon beranggapan tingkat kepercayaan masyarakat Kab. Nias kepada bapaslon ENONIU sangat menyentuh dan siap kami junjung tinggi, yang mana hal ini sebuah beban moral kami nantinya dalam bekerja sebagai wujud keseriusan masyarakat kab.Nias dalam mendukung apabila kami menjadi salah satu kadindat Cakada/cawakada oleh di tetapkannya KPUD dan mendapat Amanah dari masyarakat Kab. Nias menjadi pemimpin kedepan”ujarnya.(Edi)

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

No More Posts Available.

No more pages to load.