BANNER IKLAN

Bacada Enanoi Dohare Kunjungi Keluarga Bayi di Desa Baruzo

oleh -257 views
oleh

Nias| Memprihatinkan, kondisi bayi yang sedang sakit berusia 6 bulan. Hari Jum’at (31/07/2020) Bapak ENANOI DOHARE, membesuk bayi  di Desa Baruzo Kec. Sogaeadu Kab. Nias, dan menyampaikan rasa sosialnya untuk mengurangi sedikit rasa beban orang tua bayi yang dimaksud.

Menurut orang tua bayi, bahwa anaknya punya penyakit gembung perut dan penyakit bagian dalam, mereka sudah membawa ke RSU Gunungsitoli, dan sudah di opname selama dua hari, namun kata dokter yang menangani, tidak cukup alat di RSU Gunungsitoli untuk menangani penyakit seperti ini dan menganjurkan agar dilakukan rujukan berobat di Rumah Sakit luar daerah, namun sampai sekarang rujukan yang dimaksud belum juga turun “ujar orang tua bayi.

BACA  BIKIN MIRIS,BENDERA LUSUH SOBEK DAN KUSAM,TERPASANG DI HALMAN DESA CIGADOG SUCINARAJA,

Lanjut bapak ENANOI DOHARE als. AMA LENY DOHARE menyampaikan” turut prihatin atas lambannya penanganan dari pemerintah Kabupaten Nias dalam pengobatan bayi yang sedang sakit dan kurang mampu, apalagi bayi yang sedang sakit di Desa Baruzo Kec. Sogaeadu adalah cucu kandung dari Kades aktif Desa Baruzo.

BACA  Ketua DPRD Tanjab Timur Hadiri Pemberian Opini WTP dari BPK RI

Menurut ENANOI DOHARE sekaligus Bacakada Kab. Nias tahun 2020, pemimpin yang baik harus benar-benar memberikan pelayanan dengan hati yang tulus dan mau turun langsung melihat ke bawah secara langsung agar bisa memperhatikan keluh kesah masyarakatnya sendiri, sehingga masyarakat dapat merasakan kepedulian dari mereka tanpa menunggu-nunggu dari pihak manapun dengan sikap dan gerakan hati atas kepedulian terhadap masyarakat.”ucapnya(Edi)

BACA  Tim Gabungan Polres Sergai Bersama Polsek Pantai Cermin Melakukan Penindakan Pemasang Garis Polisi (Police line) Di Lokasi Diduga Tempat Penjudian.

No More Posts Available.

No more pages to load.