BANNER IKLAN

Hari Raya Idul Adha, Kementrian Agama Kota Subulussalam Siapkan Hewan Kurban 

oleh -183 views
oleh

Subulussalam| Kementerian agama kota Subulussalam melalui plt.H.Marwan, MAP. Kementerian agama kota Subulussalam menyiapkan 3 ekor sapi 1 ekor kambing hewan kurban untuk disembelih pada lebaran Iduladha 1441 H/2020 M.

Beberapa hewan kurban tersebut meliputi sapi 3 ekor, dan kambing 1 ekor, Pemotongan hewan kurban, sapi dijadwalkan hari keempat Idul adha, yakni Senin, 3 Agustus 2020 di Halaman Kantor kementerian agama kota Subulussalam.

BACA  Pj. Bupati Fauzan Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Empat Lawang

Sedang kambing diserangkan diserahkan kelada MTs Rundeng yang dipercayak untuk menyembelih sekaligus membagikan kepada masyarakat sekitar kampong BRR Pasar Rundeng.

“Salmudin Azhar, S.PdI Kepala MTs Rundeng menjelaskan sangat bangga pada tahun di ini diberikan kepercayaan untuk memotong hewan Qurban dari Kemenag Kota subulussalam sekaligus membagikannya kepada masyarakat setempat,tuturnya”.

Hal-ini berkat komunikasi yang baik antara pihak MTs Rundeng dgn kementerian agama kota Subulussalam dan bertujuan agar MTs Rundeng menjadi terbaik yang mampu bersaing dengan sekolah-sekolah untuk kemajuan pendidikan sekarang, harapnya”.

BACA  MTQ Ke 3 Tingkat Desa Padang Brahrang Di Gelar Di Dusun Seroja

Atas nama MTs Rundeng, Salmudin Azhar, S.PdI menyampaikan terima kasih kepada Kementerian agama kota Subulussalam atas kepercayaan, sehingga jumlah hewan kurban Pada MTs Rundeng pada lebaran Iduladha 1441/2020 M meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

BACA  Tim Gabungan Polres Sergai Bersama Polsek Pantai Cermin Melakukan Penindakan Pemasang Garis Polisi (Police line) Di Lokasi Diduga Tempat Penjudian.

“Semoga” yang belum sempat ikut berkurban tahun ini, Allah SWT panjangkan umur semua, diberi kesehatan serta rezeki yang melimpah sehingga bisa ikut berkurban di tahun yang akan datang amin,” kata H.Marwan, MAP saat ini sabagai Plt.kementerian Agama kota Subulussalam dalam keterangan relis persnya kepada media cakrawalanusantara pungkasnya (Junaidi Capah)

No More Posts Available.

No more pages to load.