BANNER IKLAN

Prihatin Dengan Kondisi Jalan, Dewan Guru Dan Murid MTs Rundeng Gotong Royong

oleh -310 views

Subulussalam| Sungguh mulia hal yang dilakukan dewan guru bersama para siswanya. Pasalnya, jalan menuju sekolah Kementerian Agama kota Subulussalam yakni Madrasah Tsanawiyah Swsata (MTs) Kecamatan Rundeng, yang kondisinya cukup memprihatinkan, diperbaiki oleh para dewan guru dan siswa.

Pengerjaan jalan mts dilaksanakan hari selasa, 4 agustus 2020. “pagi

Usai belajar mengajar di sekolah, para dewan guru bergegas melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang lintasannya dipenuhi dengan lumpur (becek), Salah satu dewan guru mengatakan ” demi kenyaman kita bersama, akses jalan saat memasuki jalan sekolah harus segera dibenahi, sehingga kegiatan belajar pun tidak terganggu ” katanya, Selasa (4/8/2020).

BACA  Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UMKO Raih Mekhanai Terfavorit Provinsi Lampung

 

Sementara, Kepala Sekolah Salmudin S.pdi melalui Dewan guru MTs Rundeng Muhammad Su’it, S.PdI menyampaikan kepada awak media “jalan tersebut sangat memprihatinkan, apa lagi di musim hujan, terkadang diantara dewan guru atau siswa pasti ada yang terjatuh karna licin dan becek, jalan yang bertanah apabila hujan tiba-tiba turun, mengakibatkan becek yang cukup parah ” jelasnya.

BACA  Carut Marut" Perengkrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Lampung Utara.

Padahal itu semua adalah tanggung jawab daerah, bersama untuk pembangunan ” seru Suit. Mulai dari jalan menuju MTs Rundeng, sambungnya ” sampai dengan ruangan belajar, semua demi anak bangsa, khususnya anak-anak sekolah yang ingin belajar di MTs Rundeng, ujarnya”.

BACA  Hoaks, Surat Edaran Penempatan Tenaga Kesehatan dan Peresmian RSUD Rupat Utara

Lebih jauh dijelaskannya” jalan menuju MTs ini dapat menghubungkan jalan menuju Sekolah lainya seperti SMKN Kecamatan Rundeng, yang tidak berjauhan, hanya berjarak tempuh sekitar 30 meter.

 

” kita berharap partisipasi dari dermawan dan pemerintah kota Subulussalam untuk lebih memperhatikan sektor pembangun di sekolah Mts rundeng demi kemajuan pendidikan agama disekolah ini ” pungkasnya (Junaidi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.