BANNER IKLAN

H M Juber : Meski Pandemi Corona Tidak Akan Mengurangi Semangat Dan Sakralnya Upacara HUT RI KE -75

oleh -337 views
oleh

Jambi| CN- Anggota DPRD Provinsi Jambi fraksi  Golkar H M Juber S Ag, melakukan upacara bendera di halaman kantor camat Nipah Lanjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (17/8/2020), kegiatan diikuti masyarakat setempat, dan instansi-instansi Pemerintah di Wilayah Kecamatan Nipah Panjang.

BACA  Gerak Cepat Tiga Pilar KEL. Sorek Satu Dan Donatur Yang Daemawan Mengurus Warga Yang Sakit

Saat di wawancarai beberapa awak media H M juber S Ag.  berpesan kepada masyarakat agar mematuhi aturan terhadap protokol kesehatan.

“Pelaksanaan upacara bendera sebagai tanda dalam mengulang kembali hari kemerdekaan kita republik Indonesia yang ke 75, ini kesannya tidak ada yang berkurang meskipun dalam situasi pandemi Corona, apalagi kemerdekaan kita ini sudah yang ke tujuh puluh lima 75, sudah sangat matang, tentu kita semua harus matang pula ” ungkapnya.

BACA  Bupati Rohil : 50 Ribu Wisatawan Diperkirakan Akan Hadiri Puncak Event Ritual Bakar Tongkang

“Pesan saya kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, kita tidak tau kapan bencana covid-19 ini selesai, jadi kita semua harus waspada ” tutupnya.(Muslimin)

BACA  Kapolda Sumut Diminta Turunkan Tim Adanya Dugaan Permainan Pasal Oleh Penyidik Polsek Binjai Utara Dalam Kasus Tindak Pidana Penganiayaan

No More Posts Available.

No more pages to load.