BANNER IKLAN

Kades Lentong Salurkan BLT Dana Desa

oleh -655 views

Aceh Singkil| CN- Kepala Desa Lentong membagikan Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada warga yang terdampak langsung Pandemi Covid-19.

 

Penyalurannya berlangsung di Aula kantor Desa yang dihadiri Muspika Kecamatan Kotabaharu, Camat, TNI-Polri, pendamping Desa, serta beberapa tokoh masyarakat.

BACA  Polsek Seberida Amankan 10 Gram Narkotika Jenis Sabu,Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Kecamatan Seberida terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi 

Dalam kesempatan tersebut, Hendri Angkat, selaku Kepala Desa mengatakan kepada bahwa penyaluran BLT-Dana Desa kali ini adalah tahap terakhir dari 4, 5, dan 6, untuk tahun 2020 habis ” katanya.

Hendri  menyampaikan agar Pedemi Covi-19 semoga cepat berakhir dan dijabahkan oleh Allah SWT agar aktivitas kembali seperti semula ” saya berharap masyarakat Desa lentong tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah” ucap dia.

BACA  Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Disdikbud Aceh Singkil Bertanding Lah Dengan Sportif

Kades pun berharap bagi masyarakat desa lentong yang menerima BLT-DD kiranya bisa dimanfaatkan dengan bijak dana tersebut ” belikan sesuai dengan kebutuhan dan pergunakan sebaik-baiknya, sebab dampak pandemi Covid-19 cukup mempengaruhi sektor ekonomi  ” harapnya (Junaidi Capah).

BACA  Carut Marut" Perengkrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Lampung Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.