BANNER IKLAN

Bupati Labuhan Hadiri Sarasehan Kampung KB

oleh -158 views

Labuhanbatu| CN- Bupati Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi hadiri Sarasehan Kampung KB Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 di Lapangan Sepak Bola Ika Li, Kelurahan Labuhan, Bilik Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (14/9/2020).

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT pada sambutannya menyampaikan keuntungan suatu daerah yang mengikuti program Kampung KB, daerah tersebut akan terlihat maju, ekonomi dan pembangunan akan lebih sejahtera, pendidikan akan lebih terjamin dengan program tersebut, jelas Bupati Labuhanbatu.

BACA  Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Pembersihan Jalan dan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Tanah Longsor di Tapanuli Selatan

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas BP2KB Lidyawati SKM.MKes, menyebutkan dari tahun ke tahun keberadaan kampung KB terus mengalami peningkatan.

Seluruh bidan dan kader KB untuk tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang manfaat KB bagi kesejahteraan keluarga, sebut Lidyawati.

BACA  Korem 044/Gapo Menerima Penghargaan Dari BKKBN RI Dalam Rangka Upaya Percepatan Penurunan Stunting di Kota Palembang

Dalam rangkaian acara tersebut pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas BP2KB memberikan bantuan dukungan Kampung KB berupa Pemberian vitamin A dan PMT kepada balita, Pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil, Penyerahan KIA dan Akte Kelahiran dari Disdukcapil Labuhanbatu.

Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran dari Dinas Sosial Labuhanbatu, Penyerahan Sertifikat Lulus Uji Steril Depot Air Minum dari Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Santunan kepada anak yatim piatu, Penyerahan Mesin Potong Rumput, Mukena, dan bantuan sarana kelompok UPPKS di kampung KB.

BACA  Berkas Lengkap, Polres Inhu Limpahkan Mak Gadi ke JPU

Acara Sarasehan Kampung KB inindihadiri oleh Perwakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Para Asisten Serdakab Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD, Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, Darma Wanita Persatuan Labuhanbatu, Camat Panai Hilir, Camat Panai Tengah, Lurah, Para Kepala Desa, Kepala Puskesmas Panai Hilir, Perawat, IBI, dan Tamu undangan.(Ojak. H)

No More Posts Available.

No more pages to load.