BANNER IKLAN

Desa Kalicinta Terima Bantuan Dari CV Hanura Jaya

oleh -318 views

Lampung| CN- Guna meringankan beban warga yang terdampak pandemi Corona virus Disease (covid-19), CV Hanura Jaya menyalurkan bantuan ke Pemerintah Desa Kalicinta.

Bantuan berupa dua unit Kipas Angin, yang disalurkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 desa kalicinta, lewst Kepala Desa setempat, Kamis (17/09/2020).

“Hari ini untuk pertama kalinya CV.Hanura jaya peduli memberikan bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19 ” kata Suparno, Kades Kalicinta.

BACA  Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Disdikbud Aceh Singkil Bertanding Lah Dengan Sportif

 ” Pagi ini kita diberi bantuan dua unit kipas angin oleh CV.Hanura Jaya, untuk  masyarakat yang berada di ruang isolasi tepatnya di Desa Kalicinta, Kecamatan kota Bumi Utara, Kabupaten Lampung Utara” tambah Kades.

Semoga bantuan ini bisa meringankan warga yang terkena dampak langsung dari pandemi covid-19,” jelasnya.

Sementara Sekdes  Desa Kalicinta mengatakan, bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi warga terdampak virus corona. Ia pun menyampaikan banyak terima kasih kepada CV.Hanura jaya.

BACA  Mahasiswi Di Pekanbaru Diduga Lesbian,Pelaku Penusuk Taman kencan Gadis Pujaan Di Ringkus Polisi 

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari CV.Hanura jaya, dimana bantuan ini sangat membantu sekali untuk warga masyarakat  yang berada di ruang isolasi “ungkapnya.

CV.Hanura jaya peduli, berkomitmen membantu pencegahan wabah virus corona melalui bantuan-bantuan yang di salurkan.

BACA  Walikota Tanjungbalai Utarakan Harapan Pada BPC-HIPMI

Guna mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak covid-19.

“Tentu CV.Hanura jaya, akan terus berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat, membantu pemerintah untuk memberikan bantuan-bantuan yang dibutuhkan.

Tidak hanya di Desa Kalicinta, tapi kita berikan bantuan hampir ke seluruh desa yang ada di Kecamatan kota bumi Utara “jelasnya (Derry).

No More Posts Available.

No more pages to load.