BANNER IKLAN

Mahasiswa Bandung Bagikan Masker dan Bibit Gratis

oleh -189 views

Bangka| CN- Mahasiswa KKN dan mahasiswa UKRI Bandung angkatan ke-1 berkolaborasi bersama kelompok tani Tunas Kelapa Dusun Sungaidua membagikan bibit pertanian dan masker kepada masyarakat dan  kelompok tunas kelapa di Desa kotawaringin.

 

 

” ini  merupakan salah satu program bantuan untuk masyarakat kelompok tani. Sebanyak 35 warga Sungaidua mendapatkan bibit dan masker .” tutur Ayirah, Ketua kelompok tani tunas kelapa dusun sungai dua ” terangnya, (21/9/2020).

Dikatakannya ” bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari pengusaha di kota Pangkal Pinang yang disalurkan kepada masyarakat untuk peningkatan ekonomi serta  pencegahan virus covid-19 ini ” timpal dia.

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

Dalam hal ini, Rajamuli Amanda Putri, akrab disapa Uli, selaku Mahasiswa UKRI Bandung jurusan sastra inggris angkatan ke-1 menerangkan.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarkat di Dusun Sungaidua, khususnya kelompok tani tunas kelapa, terlebih dalam situasi pandemi saat ini, dan saya berharap kegiatan tetap konstisten dilakukan. Peran Pemerintah maupun perangkat desa sejauh ini sangat baik”ungkapnya.
Sementara, menurut salah seorang masyarakat Dusun Sungaidua yang menerima bantuan mengatakan sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya kegiatan pembagian bibit ini.
“Pembagian bibit dimulai Pukul 11.00 WIB dalam keadaan cuaca panas, meskipun hujan panas pembagian tersebut tetap berjalan dengan lancar hingga selesai ” tutur salah satu warga saat pemberian bibit tanaman. (Anang)

No More Posts Available.

No more pages to load.