BANNER IKLAN

Ini Nomor Urut Lima Paslon di Pilkada Labuhanbatu 2020

oleh -144 views

Labuhanbatu| CN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat pleno terbuka penandatanganan pakta integritas untuk mematuhi Protkes Covid dan Deklarasi kampanye damai, sekaligus pengundian nomor urut Pasang Calon (Paslon) Pilkada 2020 Labuhanbatu.

Sedikitnya, 5 Paslon ditetapkan pada pleno pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu 2020, Kamis (24/9/2020).

Paslon H Tigor Panusunan Sirehar – H Idlinsyah Harahap, yang diusung Perindo dan Gerindra dengan total 10 kursi di legislatif mendapat Nomor 1. Dan H Erik Adtrada Ritonga – Hj Ellya Rosa Siregar (Era) yang diusung Hanura, Nasdem, PKB dan PDIP sebanyak 14 kursi di legislatif mendapat Nomor 2.

BACA  Kapolres Kuansing Tinjau Proses Pembangunan Aspol Rumdin Polsek Kuantan Hilir

Selanjutnya, Paslon H Andi Suhaimi Dalimunthe –  Faisal Amri Siregar (Asri) yang diusung  Partai Golkar dengan raihan kursi di legislatif sebanyak 10 mendapat Nomor 3.

Dan H Abdul Roni Harahap – Ahmad Jais Rambe (Roja) dengan usungan PAN, PBB dan PPP dengan total di legislatif sebanyak 10 kursi mendapatkan Nomor 4.

BACA  MTQ Ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai Resmi ditutup Waris Tholib

Sedangkan Nomor  terakhir didapat paslon Suhari Pane – H Irwan Indra yang maju melalui jalur perseorangan dengan syarat 27.841 dukungan, mendapat Npmor 5.

Diakhir acara, kelima paslon menandatangani naskah kesepakan kampanye damai Pilkada disaksikan langsung oleh Seketaris Daerah (Sekda), Ketua DPRD Labuhanbatu, Kejari Rantauprapat, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209 Labuhanbatu serta Ketua KPU Labuhanbatu.(O.H)

BACA  Jum'at Curhat Polsek Tanjung Pura: Polri dan Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas

No More Posts Available.

No more pages to load.