BANNER IKLAN

Diduga April Anugerah Halawa Rekayasa Bekas Luka

oleh -200 views

Nias| CN- Terkait postingan video di Akun Facebook  yang viral beberapa waktu lalu di media sosial, soal keributan Kepala Desa Caritas Sogawu’nasi Nisel dengan warganya yakni April Anugerah Halawa menimbulkan cerita baru.

Sebab diduga April Anugrah Halawa merekayasa bekas luka akibat insiden tersebut, Hal itu terjadi setelah DanposPol bersama Anggota Polisi Lolomatua meninggalkan Lokasi  terjadinya keributan.

Seorang saksi mata yang saat itu berada dilokasi kejadian, Talizinema Giawa alias Ama Awi Giawa membeberkan fakta baru, menurutnya saat itu dia menyaksikan bahwa April Anugrah Halawa tidak memiliki luka lecet dan memar ” bahkan Polisi sudah melihat tidak ada luka, dan disana masih banyak warga yang juga menyaksikan April Anugerah Halawa tidak terluka ” terangnya.

BACA  Polsek Perhentian Raja, Obok-obok Rumah Pengedar Narkoba di Kampung Pinang

” Seorang warga berinisial YG alias AM datang dan memeriksa badan April, usai memeriksa, YG menghasut April dan mengatakan

” Kamu tidak punya luka maupun lecet atau memar, kamu harus buat luka biar bisa di visum dan melapor ” ucap Talizinema Giawa menirukan YG.

” saat itu saya dilokasi langsung mendengar YG mengutarakan hal itu kepada April sambil mengerok badan April supaya memar dan lecet ” jelasnya.

Saksi lain, yakni Fatiasa Giawa, warga Desa Caritas Sogawu’nasi membenarkan bahwa April Anugerah Halawa sama sekali tidak luka atau lecet memar. Bahkan Sudah dilihat oleh Danpos Polisi Lolomatua bahwa tidak ada luka, namun seusai bapak bapak Polisi meninggalkan lokasi, Yerima Giawa als.Ama Marlin Giawa mendatangi April Anugerah Halawa sambil mengecek Badan April dan mengerok badannya serta merobek pakaian April.

BACA  Sambangi Kediaman Tokoh Benai Bupati Suhardiman Jadi Rebutan Swafoto Warga

” disana saya melihat dan mendengar Yerima Giawa als. Ama Merlin mengatakan “gak ada lukamu, kamu harus dilukai supaya divisum dan laporkan sambil menirukan gaya Yerima Giawa ” Tutur Fatiasa Giawa, kepada wartawan, Rabu (7/10).

BACA  2 Anggota Geng Motor Bersajam Lempari Rumah Warga Diamankan Polsek Firdaus

Bahkan, seorang warga yang mengaku bernama Folo’oli Halawa berani bersumpah bahwa saat itu April Anugerah Halawa tidak mengalami Luka lecet atau memar, ” saya tidak melihat ada luka lecet atau memar, ada yang tidak beres pak, ada yang menghasut agar April Anugerah Halawa melukai dirinya, pihak ketiga itu dulu saingan Kades Caritas Sogawunasi saat Pilkades, namun pihak ketiga itu tidak terpilih ” Tutur Folo,’oli Halawa.

Sementara, Firman Halawa tetangga April Anugerah Halawa mengatakan saat itu tidak ada luka lecet atau memar pada tubuh April ” ada penghasut pak ” ucapnya.(M/tIm)

No More Posts Available.

No more pages to load.