BANNER IKLAN

Bupati Musi Rawas Pimpin Rapat Jajaran Staf Bersama OPD dan Camat semusi Rawas

oleh -104 views

Mura| CN- Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali memimpin rapat staf bersama OPD dan Camat di Gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (12/10/2020).

 

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra, Asisten II bagian Keuangan dan Pembangunan, Asisten III bagian Administrasi Umum.

BACA  Kapolres Jeneponto Turun langsung Evakuasi Pelaku Pencabulan Anak dari Amukan Massa

 

Dalam rapat staf tersebut, Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali menyampaikan beberapa poin, diantaranya terkait Program 1000 ternak sapi Tahun 2021, diharapkan kepada Dinas Pertanian dan Peternakan mempersiapkan dari sekarang keperluan administrasi dan teknisnya untuk diajukan ke Kementrian. Dengan ketentuan 1000 ternak sapi untuk 1 Provinsi dipilih 1 Kabupaten dipilih 1 Kecamatan dipilih 5 Desa dan 5 kelompok taninya.

BACA  Proses Rekapitulasi, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Cek Kesehatan Personel dan PPK Padang Hulu

 

Menanggapi hal itu, Kadis Pertanian dan Peternakan sudah melakukan peninjauan, yang hasilnya Kecamatan Megang Sakti terpilih menjadi daerah Kabupaten Musi Rawas yang dipersiapkan untuk mengikuti program ini, dari pertimbangan beberapa faktor diantaranya Kecamatan Megang Sakti merupakan penghasil ternak terbanyak di Kabupaten Musi Rawas dan mempunyai lahan startegis untuk beternak sapi.Adv (Rona).

No More Posts Available.

No more pages to load.