BANNER IKLAN

Jusen Berutu Maknai Arti Jujung Lupo dan Dukung Paslon FBT-MO

oleh -354 views
oleh

Pakpak Bharat| CN-  Dukungan terhadap pasangan calon Franc Bernhard Tumanggor -Dr. Mushyuhito Solin MPd (FBT-MO), yang merupakan calon kuat Bupati Kabupaten Pakpak Bharat periode 2020-2025 semakin terlihat jelas.

Pasalnya, Drs Jusen Berutu, yang pernah mengabdi di Pakpak Bharat sebagai kepala Dinas Pendidikan, secara resmi dukung FBT-MO menjadi Bupati. Hal itu ditegaskan langsung Jusen Berutu  ketika berbincang dengan Kru media dan Team di Sapo Merarih simpang jambu.

Terkait dengan adanya pertanyaan masyarakat, tentang mengapa beliau (Jusen Berutu) malah memilih marga Tumanggor, hingga ada isu  miring tentang jujung lupo,Dikatakannya “saya hanya tertawa santai saja, karena saya tegaskan arti dari jujung lupo itu mempunyai makna yang luas, menurut saya menjujung Lupo termasuk Orang yang sudah mandiri, tidak bergantung pada orang lain, nah itu saya temukan di pasangan FBT-MO. Itulah alasan mendasar saya untuk calon Bupati dan Wakil Bupati nanti, ya saya mendukung paslon FBT-MO saja lah,” ucap Jusen Berutu sapaan akrabnya.

BACA  Patroli Skala Besar Polres Tebing Tinggi Antisipasi Penyakit Masyarakat dan Tindak Pidana

Masih kata Jusen Berutu “dukungan untuk pasangan FBT-MO bukan tanpa alasan, karena mereka berdua duet yang sangat ideal. Antara pengusaha dan Pendidika, Tak itu saja, saya juga melihat visi -misi Paslon ini sangat bagus dan sangat mungkin untuk dilaksanakan nantinya jika terpilih ” ungkapnya.

BACA  Desa Khusus Pasitallu Menggelar Musrembang Desa RPJMDES Periode 2018 - 2026

Saya juga berharap, sambung Jusen ” kepada semua masyarakat Pakpak Bharat agar tetap menjaga situasi kondusif pada momen pilkada ini, jangan ada yang meng kotak kotak kan, kita semua bersaudara hari ini sampai selesai pilkada, bahkan selamanya.

BACA  Kapolres Pimpin Sertijap Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, Kasat Lantas, dan Kapolsek Tambang Polres Kampar

Oleh karena di Jati diri paslon ini terlihat jati diri yang kuat dan selalu menebarkan kedamaian kepada masyarakat, saya sangat yakin FBT-MO bisa memenangkan pilkada 9 desember 2020 nanti ” sebut dia.

“Secara langsung saya sudah mendengarkan visi misi pasangan calon ini, sangat baik untuk kemajuan kabupaten Pakpak Bharat. Saya bersama keluarga mendukung penuh pasangan FBT-MO, agar bisa membenahi Pakpak Bharat lebih baik lagi kedepan,” tegasnya.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.