BANNER IKLAN

Kampanye Pasangan FBT-MO di Desa Bandar Baru Berlangsung Meriah

oleh -342 views
oleh

Pakpak Bharat| CN- Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Franc Benhard Tumanggor- Dr H mutsuhyto Dolin, M.Pd bersama tim partai pendukung laksanakan kampanye di Desa Bandar Baru, Kec.STTU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat. Kamis,(15/10).

Dengan mematuhi protokol kesehatan dan pengawalan dari polres Pakpak bharat, ratusan warga tampak begitu semangat menunggu kehadiran balon bupati dan wakil bupati.

Adapun kegiatan yang sudah di jadwalkan yaitu Dusun Nantabar Julu, Dusun Nantabar Jehe, Dusun Rumah Lama, Dusun Lokasi 1, Dusun lokasi 2 dan Dusun Simpon Desa Bandar Baru.

Sekitar Pukul 10:00  Wib kedua paslon tiba, langsung disambut warga dengan antusias, pasangan yang akrab disebut FBT-MO ini langsung menyapa warga dengan penuh semangat dan yel yel FBT-MO “bersatu, berjuang, njuah njuah, menang.

BACA  Dua Orang Peredaran Narkotika jenis Shabu, di tangkap Polsek Kuantan Hilir, saat menggunakan sepeda motor

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan dengan do,a.

Franc Benhard Tumanggor dalam sambutannya berharap kepada warga Desa Bandar baru, dan mengatakan ” pada 9 Desember nanti untuk mencoblos nomor urut 1 dan apabila terpilih Franc Benhard Tumanggor berjanji  akan memperbaiki perekonomian warganya baik dari sisi kebutuhan pertanian seperti pupuk subsidi yang selama ini kurang memadai ” ungkapnya.

Beliau juga berjanji akan membuat distribor di Kabupaten Pakpak Bharat begitu juga bidang pendidikan, kesehatan, agama dan budaya, semuanya akan kita tingkatkan sehingga tercapai kesejahteraan ” terangnya.

BACA  Penyembelihan Hewan Kurban di Polres Kuansing Berlangsung Khidmat dan Kondusif

Hal serupa juga disampaikan balon wakil bupati Dr H mutsuhyto solin, Mpd, apabila terpilih nanti beliau berjanji pembangunan akan merata di setiap Desa se-Kabupaten Pakpak Bharat.

” warga tidak boleh lapar dan tidak boleh sakit,  harus bersekolah setinggi tingginya dan tercapai kesejahtraan seperti daerah lain yang sudah berkembang,”ungkapnya.

Selanjutnya julkarnaen Berutu sebagai tim pemenangan FBT-MO berharap jangan ada intrevensi di tengah tengah masyarakat(lebuh) karena kita bukan pemilihan pemimpin marga marga tetap marilah meraih suara masyarakat dengan cara yang demokrasi,”harapnya.

Berutu juga mencontohkan cara cara pencoblosan kertas suara pada 9 Desember mendatang.

BACA  Menyambut Hari Raya Idul Adhar /Hari Kurban, Jalaluddin S - H - I Atau yg sering Di Panggil Abi jalaludin Pimpinan Dayah Pesantren senuboek tuha,

Sementara Agus Tumanggor cabub tahun 2015 ini merasa sangat bangga bertemu kembali dengan warga desa bandar baru,  dan bangga dengan majunya anak Abang nya balon bupati Pakpak Bharat periode 2020-2025 Franc Bernhard tumanggor-Dr H mutsuhyto solin,Mpd.

” semoga warga  desa bandar baru nantinya memilih anak kami ini “,harapnya.

Hadir pada kesempatan itu tim pemenangan dari tujuh partai  pendukung, yakni Edison Manik dari partai Golkar, Darwis Boangmanalu dari partai PKS, Kadri Tumangger dari Partai Nasdem, Sabar Manik dari partai PAN, Togatorop Sinamo, Parulian Boangmanalu dari partai PDIP, Mansehat Manik dari partai GERINDRA dan Bayar Manik dari Partai PKB.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.