BANNER IKLAN

LSM MRLB Kecam Arogansi Security PT. Waskita Karya 

oleh -307 views

Muara Enim| CN- Ketua LSM MRLB (Muara Enim Lubai Bersatu) SAS mengecam sikap arogansi yang dipertontonkan Security PT Waskita Karya ZONA 1 Wilayah Kec. Rambang.

Pasalnya, saat sejumlah awak media dan LSM menyambangi PT. Waskita Karya, dengan tujuan konfirmasi terkait proyek  kegiatan pembangunan Jl TOL  Dari Prabumulih ke Muara Enim, namun sang security merespon dengan sikap yang kurang baik. Bahkan dengan lantang mengatakan bahwa tidak ada yang bisa ditemui.

BACA  Jelang Event RAC Series Motocross Grasstrack Championship 2024 Round 1 para croser jajal sirkuit permanen Omar Mukthar Peranap 

” Security mengatakan bahwa semua orang kantor tidak ditempat. Tidak masuk akal bagi kami kalau kantor perusahan besar tidak orang atau staf didalam ” kata SAS, Senin (19/10/2020) siang.

BACA  Polres Inhu Gelar Konferesi Pers Ungkap Kasus Pencabulan anak Di bawa Umur

Diungkapkan SAS ” tujuan kami datang hanya ingin mempertanyakan terkait asal kontraktor yang mendapatkan pekerjaan proyek tersebut, putra daerah dari Luar kota Prabumulih ” paparnya

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

Karena ” sambung SAS ” sesuai himbauan Pemeringah, bahwa semua perusahaan yang bergerak di daerah harus mengutamakan kontraktor daerah itu sendiri demi meresap Tenaa kerja di daerah. Hal itu agar dapat mengurangi pengangguran  ” cetusnya.(Salahuddin Ak)

No More Posts Available.

No more pages to load.