BANNER IKLAN

PT. Waskita Karya Diharapkan Serap Tenaga Kerja Lokal

oleh -311 views
oleh

Muara Enim| CN- PT. Waskita Karya yang terletak di Desa Tanjung Rambang, Kecamatan Rambang  kota prabumulih diharapkan dapat menyerap tenaga kerja yang ada di wilayah setempat.

Harapan itu disampaikan Ketua LSM MRLB (Muara Enim Lubai Bersatu) Sas, saat mendatangi langsung kantor PT.Waskita Karya, bersama sesepuh daerah wilayah Rambang Masnan, Kamis (22/10). Dan diterima staf dari PT. Waskita.

BACA  Pemdes Lae nipe & babinkamtibmas di wilayah binaanya himbau warga akan bahaya dari narkoba

 

 ” sebelumnya sudah melayangkan surat kepada pimpinan PT. Waskita Karya terkait kedatangan kami. Sedikit kecewa karna bukan Pimpinan PT. Waskita langsung yang menerima ” ujarnya.

 

Dikatakannya ” tujuan kami juga ingin mempertanyakan Sub kontraktor yang sedang ikut kerja di PT Waskita karya ini masyarakat kota Prabumulih ? jangan sampai semua proyek kerja diberikan ke Sub kontraktor dari luar kota Prabumulih.

BACA  Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama

” kami minta agar PT. Waskita Karya dapat memanfaatkan Sub Kontraktor yang ada di kota nanas ini, agar bisa bersinergi  dengan  PT  yang ada di kota Prabumulih. Selain itu, juga demi meresap dan menambah penghasilan pajak  kota Prabumulih ” pungkas Sas.

BACA  Tim Gabungan Polres Sergai Bersama Polsek Pantai Cermin Melakukan Penindakan Pemasang Garis Polisi (Police line) Di Lokasi Diduga Tempat Penjudian.

Diungkapkan Sas ” Visi dan misi Misi kami sebagai LSM hanya ingin perusahaan PT Waskita karya dapat bekerja sama dengan perusahaan yg ada di kota prabumulih, Seperti penimbunan alat berat ” tandasnya. (Salahudin Ak).

No More Posts Available.

No more pages to load.