BANNER IKLAN

Paslon FBT-MO Laksanakan Kampanye di Desa Perjaga

oleh -199 views

Pakpak Bharat| CN– Paslon FBT-MO melaksanakan kampanye di Desa Perjaga, Dusun Tinambun, Kec STTU Jehe, tepatnya di kediaman Guntur Kesogihen, Jum’at(23/10).

 

 

Kegiatan ini berlangsung sesuai peraturan protokol kesehatan. Hadir pada kesempatan itu anggota Bawaslu Kecamatan dan pihak kepolisian Pakpak bharat.

 

 

 

Kampanye kali ini sebagai jurkam bapak Juanda Banurea, mantan DPRD Kab Pakpak Bharat dari partai PKB, menurut Banurea pasangan FBT-MO yang di dukung dari 7 partai politik ini memiliki 14 kursi di DPRD Pakpak bharat sudah sepaka ingin memenangkan Paslon FBT-MO, tentu ini semua dapat terwujud apabila bapak dan ibu  turut ikut memilih Paslon FBT-MO ” harapnya.

BACA  Tiga Pria Perusak Generasi Bangsa Di Kecematan Seberida Harus Mendekam Di Balik Jeruji Besi 

 

 

 

Kita tidak perlu ragu untuk memenangkannya karena kami yakin mereka lah yang mampu meningkatkan perekonomian warga apabila terpilih nantinya.

Kami yakin partai koalisi membangun Kab. Pakpak Bharat yang memiliki menteri di pusat ini siap untuk melobi pembangunan dari pusat sehingga apa harapan masyarakat dapat tercapai, apalagi MP Tumanggor ayah dari Franc Benhard Tumanggor juga adalah seorang mantan Bupati Dairi, sekaligus sebagai tokoh pemekaran Kab Pakpak Bharat, jadi kami yakin dengan hubungan beliau ke pusat seperti menteri misalnya dapat mempermudah program program pusat turun ke kab Pakpak Bharat ” bebernya.

BACA  Jelang Event RAC Series Motocross Grasstrack Championship 2024 Round 1 para croser jajal sirkuit permanen Omar Mukthar Peranap

 

“karena bila hanya mengharapkan APBD kab Pakpak Bharat dengan situasi Covid-19 ini kemungkinan pembangunan infrastruktur agak berkurang dari biasanya ” tambahnya.

 

 

 

Sementara Franc Benhard Tumanggor sebelum mengawali acara nya mengucapkan njuah njuah dan yel yel FBT-MO, ” bersatu, berjuang, menang, njuah njuah ” serunya, yang langsung di sambut warga antusias, Tumanggor berharap kepada warga desa perjaga supaya jangan salah pilih pada 9 Desember nanti.

 

 

” saya yakin warga Desa perjaga akan pilih paslon FBT-MO ” ujarnya, dan langsung disambut warga dengan ucapan menang.. !

BACA  Personil Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Kegiatan Olahraga Pagi di Mako Sat Brimob

 

 

Sementara Dr H mutsuhyto berjanji di hadapan warga apabila Paslon FBT-MO terpilih nanti maka apa yang diharapkan warga akan terpenuhi, seperti meningkatkan mutu pendidikan, kesehatan, pertanian, agama dan budaya.

 

” semua akan kita tingkatkan jika sudah terpilih jadi pemimpin di daerah ini.

 

Kami berjanji akan lakukan pemerataan, bermartabat dan berkeadilan bagi seluruh warga Pakpak Bharat, karena kemenangan kami nantinya adalah kemenangan bapak dan ibu juga ” ungkapnya.

 

Diakhir kegitan Tim pemenangan kabupaten mencontohkan cara mencoblos kertas suara.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.