BANNER IKLAN

Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Tangkap Pelaku Penganiayaan

oleh -66 views
oleh

Tebing Tinggi- Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi berhasil melakukan penangkapan 1 (satu) orang laki – laki penganiayaan dengan penusukan yang terjadi di Jln. Pahlawan Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi pada hari Kamis (18/05/2023) sekira pukul 22.30 wib.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH, MH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Jumat (19/5/23) membenarkan bawa telah terjadi pengananiayaan dengan penusukan.

Penangkapan pelaku atas laporan orangtua dari korban dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 250 / V / 2023 / SU. RES T. TINGGI / SPKT. TT, Tgl. 18 Mei 2023.

Korban bernama Danil Tegar Siddik, (19) Alamat Jl. Pala Lk. III Kel. Bandar Utama Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

BACA  Miliki Sabu, Seorang Buruh Harian Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Sedangkan pelaku berinisial MTP alias Tama, (19) alamat Jalan Lengkuas dalam Kel. Bandar Sakti, Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas menjelaskan terjadinya penganiayaan tersebut pada hari Kamis (18/5) sekira pukul 20.00 wib, mulanya adik kandungnya korban Aizwaray Siddik menelepon korban dengan menyebutkan bahwa pelaku ingin bertemu dengan adiknya.

Kemudian setelah itu korban bersama dua orang temanya Panto dan Mahrendi pergi ke Lapangan Merdeka untuk bertemu dengan pelaku, setiba di Jalan Pahlawan tepatnya di depan Golden Market mereka bertemu dan berbicara.

BACA  Miliki Sabu, Seorang Buruh Harian Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Lalu korban merangkul dan menanyakan kepada pelaku tentang apa masalah dengan adik korban, namun tiba – tiba pelaku melakukan perlawanan dengan cara menyikut perut korban sambil berlari ke toko baju tepatnya disamping warnet Tasya.

Tidak sampai disitu, kemudian korban mengejar pelaku dan merangkul serta menarik jaketnya dan tanpa disadari palaku telah menusuk korban dan habis itu melarikan diri ke rumah Dinas Kapolres Tebing Tinggi dan korban mengejarnya kembali namun dihalangi oleh personel piket yang berada dirumah dinas Kapolres,” terang Kasi Humas.

BACA  Miliki Sabu, Seorang Buruh Harian Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Akibat insiden tersebut korban mengalami pendarahan, lalu korban punpergi berobat ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Selanjutnya korban menghubungi orangtua serta adiknya bahwa Ia sedang berada di rumah sakit, melihat kondisi korban, orangtuanya langsung ke Polres Tebingtinggi untuk membuat laporan guna diproses sesuai hukum yang berlaku,” jelas Kasi Humas

Pada malam hari itu juga petugas langsung turun untuk menangkap pelaku di Jalan Pahlawan dan serta alat bukti pada saat melakukan penusukan dibawa ke Polres Tebing Tinggi.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 dari KUHPidana. ancaman hukuman 2,8 tahun kurungan penjara. (zai)

No More Posts Available.

No more pages to load.