BANNER IKLAN

Kasus Penggelapan Sepeda Motor, Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Berhasil Menangkap Pelaku

oleh -29 views
oleh

Tebing Tinggi,CN- HR alias Heri, (39 Wiraswasta, Jalan Kebun sayur Komplek Griya Sekip Permai Blok C II Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang ditangkap Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi telah melakukan penggelapan berupa 1 unit sepeda motor pada Sabtu pagi, 20 Mei 2023 pukul 05.30 wib.

Korban bernama Agus, (40) Tukang Pijat, warga Jl. Persatuan Gg. Buntu Lk III Kelurahan Pasar Gambir Kecamatan Tebing Tinggi Kota. Kota Tebing Tinggi.

BACA  Miliki Sabu, Seorang Buruh Harian Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Terkait hal tersebut Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rudianto Hartano Panjahitan SH., MH., melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto membenarkan atas penangkap pelaku HR alias Heri.

Dijelaskan Kasi Humas bahwa kasus penggelapan itu terjadi ketika itu pelaku HR alias Heri meminjam Sepeda Motor) milik korban dengan alasan untuk membeli rokok sebentar dan korban memberikan sepeda motor nya untuk dipinjam oleh pelaku, dan korban pada saat itu bersama saksi bernama Rusli menunggu di TKP.

BACA  Miliki Sabu, Seorang Buruh Harian Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Lanjut Kasi Humas setelah berjam – jam di tunggu oleh korban, namun pelaku tidak mengembalikan sepeda motor milik korban yang pinjamnya untuk membeli rokok. Kerena korban merasa curiga dan ditipu. Sehingga berupaya untuk mencari pelaku yang telah menggelapkan sepeda motor milik nya.

Ditempat terpisah teman korban saksi Ahmad Safii Damanik yang melihat ketika sepeda motor korban yang dipinjam pelaku juga ikut membantu mencari pelaku dan menemukan pelaku di Jln. Cemara lalu memberi tahu kepada korban.

BACA  Miliki Sabu, Seorang Buruh Harian Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Selanjutnya, korban menghubungi personel Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi dan mengamankan pelaku penggelapan. Kemudian membawa pelaku ke kantor Polres Tebing Tinggi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tutup Kasi Humas

Atas perbuatan yang telah dilakukan nya, pelaku di jerat dengan Pasal 372 dari KUHPidana. (Ancaman Hukuman 4 tahun kurungan penjara). (zai)

No More Posts Available.

No more pages to load.