BANNER IKLAN

Bacaleg Partai PSI Ralwin Lumbantoruan Untuk DPRD Provinsi Sumut Dapil Sumut 4 Serdang Bedagai-Tebing Tinggi

oleh -109 views

SUMUT CN || Sikap peduli terhadap sesama ditunjukkan oleh Bacaleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ralwin Lumbantoruan.

Salah satu sikap peduli yang dilakukan Ralwin Lumbantoruan Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara dapil Sumut 4 (Serdang Bedagai – Kota Tebing Tinggi) ini adalah memfasilitasi Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit bagi masyarakat kurang mampu di daerah pemilihannya. Rabu 25/05/2023.

BACA  Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Tindak Lanjuti Informasi Masyarakat tentang Kegiatan Galian Diduga Ilegal

Ralwin menyampaikan, melihat dan mendengarkan keinginan masyarakat yang hendak mengobati Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit dengan cara operasi sangat banyak.

Namun keinginan untuk sembuh dari masyarakat tersebut urung dilakukan, mengingat biaya operasi yang tidak sedikit alias biayanya mahal sekali. Masyarakat yang ingin pulih atau sehat dengan melakukan operasi tersebut, sering membatalkan niatnya karena terbentur dengan biaya.

BACA  Tiga Pria Perusak Generasi Bangsa Di Kecematan Seberida Harus Mendekam Di Balik Jeruji Besi 

“Untuk itu kita hadir ditengah masyarakat untuk membantu meringankan beban mereka dalam hal operasi bibir sumbing dan Celah langit-langit tersebut. Masyarakat bisa operasi bibir sumbing secara gratis,” ucapnya.

“Partai PSI bersama bacalegnya hadir dan turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.” paparnya.
Walaupun hanya sedikit bantuan, namun dengan ketulusan dan keikhlasan kami, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Imbuhnya.

BACA  Kapolres Langkat Pimpin Upacara Harkitnas Ke-116

Ditambahkan, kegiatan operasi bibir sumbing dan celah langit-langit ini terselenggara berkat kerja samanya dengan yayasan Horas Sehat Indonesia.

Seperti diketahui bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapatkan nomor 15 dalam perhelatan Pemilihan umum tahun 2024 mendatang.(MUJIMAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.