BANNER IKLAN

Kades Batu tunggal bersama Kadus Dua Batu Tunggal Kecamatan NA IX-X melakukan jumat Bersih (Gotong royong)

oleh -128 views

Labura/CN- Indra sugiarto SH Kades Batu tunggal dan Bapak Abdul Ritonga Kadus Dua Batu tunggal Kecamatan NA. XI-X Kabupaten labuhanbatu Utara Gotong royong di antara perbatasan dua dusun (dusun Satu dengan dusun Dua ) pada hari jumat tanggal 26 mei 2023 pukul 8.30wib di jalan lintas Desa Batu tunggal Titi dua menuju Desa Tj. medan kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu induk

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

Ketika jurnalis melintas terlihat Kades dan Kadus serta masyarakat turut hadiir melakukan Gotong -royong bersama untuk melakukan di dalam pelancaran Saluran air (paret) menuju sei aek buru.

Ditempat yang sama jurnalis mengkonfir masih bapak kepala desa Batu tunggal, tentang pelaksanaan goto royong, iya mengatakan, bahwa di dalam pelaksanaan gotong royong ini adalah, untuk kepetingan bersama, agar tidak di landa wabah penyakit , juga tidak di landa banjir maupun untuk memperlancar jalannya ekonomi, begitu juga desa batu tunggal terlihat bersih dan indah. Paparnya

BACA  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Umat Islam Kota Tanjungbalai Dilantik.

bapak kepala dusun dua batu tunggal Bapak Abdul Ritonga juga mengatakan kami melakukan ini adalah untuk kepentingan bersama, agar jalan lintas desa batu tunggal tidak lagi tergenang air .

Ditempat terpisah jurnalis meminta tanggapan terhadap pemuka Masyarakat desa batu tunggal DRR trimakasih terhadap Bapak kepala desa batu tunggal yang telah melakukan Gotong-royong (Jumat bersih) di jalan lintas Batu tunggal menuju Desa Tj medan,agar tidak terulang lagi masyarakat desa batu melakukan pengutipan liar (pungli) dijalan lintas aek buru yang tergenang air (kotak di tengah jalan). Cetusnya..Cetusnya.** penulis** (Daud Rinaldy Rangkuti)

BACA  Pemkab Inhu Riau Lepaskan Jemaah Calon Haji Kloter Dua

No More Posts Available.

No more pages to load.