BANNER IKLAN

Kebon 9 Mcn.Acara pelepasan siswa / siswi SMPN 9 Muaro Jambi

oleh -46 views

Jambi CN- Sebanyak 157 orang di tahun 2023 ini cukup meriah.Dalam sambutan nya kepala sekolah tersebut berpesan kepada anak didik mereka tuntut lah ilmu selagi kalian mampu sampai setinggi tinggi nya,

jangan hanya sampai disini saja.Dalam acara pelepasan turut hadir.Aipda ,Agus selaku Babinkamtibmas Kebon 9 Kepala desa Kebon 9 ,Suwanto.M.Hafas.Lembaga Adat.Ketua RT setempat.

Paidiselaku anggota BPD.dan sekali Gus ketua Komite sekolah ,dalam sambutan nya mereka dihadapan Kepala Sekolah dan majlis guru yang hadir dan para undangan menyampaikan permohonan maaf.

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

kalauanak didik kita selama ini banyak kesalahan dalam pergaulan sehari hari.selama 3 tahun anak anak kami bersekolah disini,semoga apa yang di cita cita kan setelah tamat dari SMPN 9 dapat melanjut kan kejenjang yang lebih tinggi .

Tak lupa pula pesan dan kesan yang di sampai kan dari Aipda Agus dalam sambutan nya kepada siswa dan siswi tolong hindari kenakalan remaja kalian jangan sampai nanti kelak terbawa arus zaman yang tidak baik.

kernakalian adalah generasi penerus.jangan sampai nanti setelah tamat mau masuk kerja terhalang untuk mengurus SKCK.kerna itu mutlak dalam persyaratan mencari kerja jaga nama baik dirimu dan orang tua juga sekolah ini di sampai di hadapan awak media.

BACA  *Tekan Fatalitas di Jalan Raya, Ditlantas Polda Riau Hadirkan Program Bung Selamat Selama Satu Bulan Penuh*

yang turut hadir kemudian sebanyak 157 siswa siswi dan kepala sekolah sama sama melepas kan balon tanda tamat nya sekolah SMPN 9 tahun 2023 dan banyak lagi pentas seni yang di tampil kan oleh murid dan guru guru sampai selesai.( Za )

BACA  Tanjabtim Gelar Rapat Pleno TPAKD

No More Posts Available.

No more pages to load.