BANNER IKLAN

Pemko Padangsidimpuan Lepas Relawan Komunikasi GERCEP, Menuju Samosir.

oleh -20 views

Padangsidimpuan.
Cakrawala Nusantara.id.  Pj.Wali Kota Padangsidimpuan, yang diwakili , Muhammad Ary Junaidy Dwi P, SE, MM selaku Asisten Administrasi Umum Setda Kota Padangsidimpuan melepas Relawan Komunikasi Gerakan Amal Cepat (GERCEP), dari halaman Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Jumat (26/01/24).

Adapun tujuan dari pemberangkatan relawan ini adalah dalam rangka mengikuti Event Ekspedisi Sapa Yatim Ke-6 Spesial yang diselenggarakan di Samosir pada hari Minggu, 28 Januari 2024.

BACA  Di Apel Gabungan terakhir, Syah Afandin memohon maaf atas segala kekurangannya

Khoiriyah Nasution, SE selaku pendiri GERCEP Padangsidimpuan mengatakan bahwa komunitas ini sudah berdiri sejak (3) tahun yang lalu di Kota Padangsidimpuan.

Event Ekspedisi Sapa Yatim merupakan program tahunan komunitas GERCEP dimana sebelumnya sudah pernah dilaksanakan di Aceh, Sumatera Barat, Mandailing Natal, Tapanuli Tengah, dan Padang Lawas.

Agenda yang dilaksanakan adalah kegiatan UMKM, berbagi rezeki, pendidikan agama Islam serta pertukaran budaya.

BACA  Pj. Bupati Batu Bara Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

“Di Samosir nanti, agenda kita adalah memberikan Pendidikan Agama Islam, meskipun penduduk muslim disana adalah minoritas” Ucapnya.

Muhammad Ary Junaidy Dwi. P, SE, MM berpesan kepada relawan yang akan berangkat untuk terus menyebarkan kebaikan dan ilmu-ilmu ke-Islaman serta mampu meninggalkan kesan yang baik.

“Mudah-mudahan niat dan langkah adek-adek diterima oleh Allah SWT serta diberikan kesehatan, sebarkanlah kebaikan dan ilmu keislaman diseluruh pelosok negeri” Pesannya.

BACA  Di Momen Hari Jadi Garut, Luncurkan Program 'Kota Masa Depan' Perkuat Brand Lokal

Kepala Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan, Zufri Nasution, S.Pd juga berpesan kepada relawan yang akan berangkat agar mandiri selama ditempat.

“Adik-adik akan berangkat dalam rangka pengabdian, tujuan kesana untuk mengurus orang, untuk itu berikan pengabdian yang setulus-tulusnya kepada warga masyarakat yang membutuhkan.” Tutupnya.

Turut menghadiri, Kabag Perekonomian dan Kabag Prokopim setda Kota Padangsidimpuan. (Hs/tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.