BANNER IKLAN

Surat Suara Pemilu 2024 Sedang Dalam Proses Packing Ini Penjelasan Ketua KPUD Indramayu

oleh -8 views

Indramayu, Cakrawalanusantara.id – Pemilu sudah dekat tahapan tahapan pemilupun sudah dijalani termasuk surat suara yang kini sedang memasuki tahapan packing di gudang logistik KPU di dua tempat ini menurut penjelasan dari ketua KPUD Indramayu rabu 24/01/2024 kepada awak media ketika ditemui digudang logistik Widasari.

Menurut Maskur ketua KPUD Indramayu setelah tahapan packing selesai selanjutnya akan masuk ketahap berikutnnya yakni pendistribusian ke PPK dan selanjutnya ke PPS baru ke TPS.

Selanjutnya Maskur menerangkan KPU sudah sudah sepenuhnya(100%) menerima logistik yang berjumlah 1.404.092 lembar surat suara berikut suara cadangan 2% dari jumlah surat suara.

Masih kata Maskur dalam dalam proses packing pasti saja ada surat suara yang rusak dan harus dicetak ulang seperti surat suara pemilihan presiden terdapat 115 lembar, DPR RI 1998 lembar,DPRD tingkat 1 sebanyak 1469 lembar, DPD RI sebanyak 332 lembar dan DPRD kota/kabupaten 292 lembar itu semua sudah diajukan permohonan cetak ulangnya sedangkan untuk pendistribusian akan dilaksanakan H – 7. Pungkasnya. (Nana. S)

BACA  Program Gerakan Harga Pangan Murah Hari Pertama Dilaksanakan Dikecamatan Sindang Diserbu Warga

No More Posts Available.

No more pages to load.