BANNER IKLAN

Dukung Kesuksesan Pemilu 2024, Pj. Bupati Nizhamul Hadiri Bimtek Aparatur Pengawas Pemilu

oleh -13 views

BATUBARA CN – Guna mendukung kesuksesan Pemilu tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Aparatur Pengawas Pemilu pada Pemilu 2024 yang digelar di Aula RM 100, Kecamatan Sei Suka, Jum’at (09/02/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Ketua Bawaslu Batu Bara M. Amin Lubis, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kabag Tapem, Camat Sei Suka, Komisioner Batu Bara, para Bawaslu Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara dan para Koordinator Sekretariat Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara.

BACA  Resepsi Pelepasan Siswa/i Kls IX SMP N 4 Tambusai Utara

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan bahwa pengawasan terhadap pelaksanaan Pemilu menjadi faktor penting untuk membangun Pemilu yang bermartabat dan untuk menghasilkan kedaulatan sepenuhnya oleh rakyat.

BACA  Ketua TP PKK kabupaten Pakpak bharat bagikan makanan tambahan di puskesmas sibande.

“Pemilu dan Pilkada tahun 2024 ini akan menjadi pesta demokrasi terbesar dalam sejarah Pemilu di Indonesia karena akan dilaksanakan serentak dalam tahun yang sama. Karena itulah, kita harus mempersiapkan Pemilu dan Pilkada Serentak ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Pj. Nizhamul.

BACA  Sekda kabupaten Pakpak Bharat hadiri launcing pencegahan stunting.

Selanjutnya, Pj. Nizhamul juga mengatakan untuk menjaga integritas Pemilu dan pengawasan harus dilakukan disemua tahapan Pemilu.

“Seluruh prosesnya harus diawasi dengan sangat cermat dan ditangani dengan sangat hati-hati. Dalam proses demokrasi kepercayaan masyarakat merupakan kunci untuk membuahkan sebuah legitimasi yang kuat,” lanjut Nizhamul.

No More Posts Available.

No more pages to load.