BANNER IKLAN

Dr.Ir.H Hamartoni ahadis,M.Si maju di Pemilukada tahun 2024

oleh -7 views

Lampung Utara,. Cakrawala nusantara.id   Terjawab sudah. teka-teki yang selama ini diidamkan oleh sejumlah kalangan yang ada di Kabupaten Lampung Utara, pasalnya Dr. Ir. H. Hamartoni Ahadis, M.Si bakal maju dalam Pemilukada mendatang.

Hal itu terungkap, setelah kerabat dari Hamartoni itu mengambil formulir penjaringan pendaftaran bagi Calon Kepala Daerah kepada sejumlah Partai Politik yang ada di Kabupaten setempat.

Sementara, Kerabat Hamartoni Ahadis saat diwawancarai media ini usai mengambil formulir penjaringan itu mengungkapkan bahwa hari ini ia mengambil formulir di sejumlah Parpol sebagai Calon Kepala Daerah setempat dari Partai politisi yang ada dalam Pemilukada mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini kita mengambil berkas formulir pendaftaran ke sejumlah partai diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat yang ada di Lampung Utara,” kata Tudi Putra, selaku kerabat dari Hamartoni Ahadis, Selasa (30/04/2024)

BACA  Bupati Romi Buka Lokakarya Nasional Forum Penilai Ahli Kegagalan Bangunan

Dijelaskannya, sebelumnya juga pihaknya sudah mengambil berkas formulir penjaringan Balonkada dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lampung Utara.

“Insyallah, kita juga sudah berkomunikasi dengan beberapa partai lainnya yang tidak membuka penjaringan balonkada yang ada di kabupaten setempat untuk menuju calon Kepala Daerah dalam Pemilu yang akan datang,” ujarnya.

Terpisah, sementara Ketua Tim Penjaringan Balonkada dari Partai Amanat Nasional (PAN) Suwardi mengatakan bahwa hari ini pihaknya menerima dua calon Kepala Daerah yang mengambil formulir penjaringan dari Partai PAN itu sendiri.

“Penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, kebetulan hari ini yang mengambil formulirnya utusan dari Hamartoni Ahadis dan Yose Rizal (Ketua Partai PDI-Perjuangan). Untuk Kedua Calon itu sendiri mengambil formulir sebagai Calon Bupati Lampung Utara, dan kita tunggu batas pengembalian formulir pendaftaran itu sampai dengan 7 Mei 2024 mendatang,” Pungkasnya.

BACA  Ketua KPUD Muara Enim Meninjau Langsung Kegiatan Tes Tertulis Calon Anggota PPS di Gedung Olahraga Kab Muara Enim

Diketahui, Dr. Ir. H. Hamartoni Ahadis, M.Si yang saat ini baru saja menunaikan untuk lepas tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) karna ia sudah memasuki massa purna bhaktinya sebagai Abdi Negara.

Nama, ia masuk juga dalam salah satu tokoh Birokrat yang bisa dikategorikan ulung dan berpengalaman di dunia Birokrasi dan memiliki rekam jejak yang baik. Baik itu di Pemerintahan Daerah ataupun Provinsi itu sendiri, dan mungkin sudah tak diragukan lagi cara ia memimpin dan melaksanakan tugas didalam Birokrat ataupun Birokrasi tempat dia mengabdi sebagai Abdi Negara tersebut.

Kenapa demikian, sederet Jabatan yang pernah di Jabat oleh salah satu tokoh birokrasi itu ialah selalu ditempat posisi yang strategis di dalam birokrasi pemerintahannya, baik itu menjadi Pejabat Eselon IIB ataupun Pejabat Eselon IIA itu sendiri.

BACA  Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Sambang Masyarakat dan Berikan Himbauan

Inilah Jabatan Dr. Ir. H. Hamartoni Ahadis, M.Si yang dapat dihimpun oleh media dari berbagai sumber yang ada :

Kepala Dinas Kehutanan Pemerintah kabupaten Lampung Utara.

Kepala Dinas PUPR Pemerintah kabupaten Lampung Utara.

Sekretaris Daerah Pemerintah kabupaten Lampung Utara.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintah Provinsi Lampung.

Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum) Pemerintah Provinsi Lampung.

Kepala Inspektorat Pemerintah Provinsi Lampung.

Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Pemerintah Provinsi Lampung.

Ketua Dewan Pengurus Kopri Provinsi Lampung dengan massa bhakti 2019-2024 (Sampai dengan Purna Bakti atau Pensiun dari Abdi Negara).Edo

No More Posts Available.

No more pages to load.