BANNER IKLAN

Pencurian buah kelapa sawit kembali terjadi di PT. Sinar peranap perkasa(Spp).

oleh -85 views

Batang Peranap-Inhu,Cn.Id Peristiwa pencurian buah kelapa sawit di PT SPP(sinar peranap perkasa) kembali terjadi, terduga pelaku pencurian ada 2 orang,kejadian ini di lakukan pada hari kamis (18/04/2024) dari keterangan terduga pelaku EG dan ED mereka melakukan pencurian dari pukul 10:00 wib.

pada pukul 19:00 security PT.sinar peranap perkasa dan team Bko brimob menangkap terduga pelaku di areal perkebunan sawit PT. SPP blok I 40 divisi 2 Desa pematang benteng Kecamatan batang peranap , Kabupaten Indragiri hulu.

Kapolsek Iptu dodi hajri Sh. saat dikonfirmasi tran7 membenarkan adanya kejadian tersebut yg berinisial EG dan ED dengan tuntutan pasal 363 kuhp dengan barang bukti 1 unit motor revo tanpa nomor polisi, 1,140 kg buah kelapa sawit, 1 keranjang,1 egrek.

BACA  Bupati Romi Buka Lokakarya Nasional Forum Penilai Ahli Kegagalan Bangunan

Kronologis kejadiannya sendiri pada hari kamis (18/04/2024) sekira pukul 19:00 wib saat 2 orang security dan team Bko Brimob PT. SPP berpatroli di area perkebunan memergoki ada orang yang sedang melakukan pencurian buah kelapa sawit dengan cara memanen sendiri, 1 orang terduga pelaku ED di tangkap ketika sedang melangsir buah kelapa sawit curian, dan ED di tangkap sedang melakukan pemanenan

BACA  Pemdes Teluk Rhu Salurkan BLT-DD Tahap 2 TA 2024 kepada 83 KPM

Sampai saat sekarang ini pihak kepolisian sedang melakukan pengembangan terhadap kasus ini, adapun terduga pelaku yg berinisial Eg 31 tahun, Ed 21 tahun.

Pihak manager PT. SPP Abdul Rahman manurung membenarkan adanya tindak pidana pencurian dan kasus ini telah di laporkan ke polsek peranap, sekecil apapun tindakan pidana yg di lakukan di lingkungan PT. SPP akan kita proses dan serah kan ke pihak yg berwajib tutur manager PT. SPP tersebut.

Kami sudah sangat resah dengan adanya pencurian di lingkungan kami, kami menghimbau kepada masyarakat dan kepada mitra koperasi agar memberitahukan kepada pihak perusahaan jika ada melihat orang orang yg mencurigakan atau ada indikasi untuk melakukan pencurian tutur maneger PT. Spp tersebut.

BACA  Serba Serbi Lomba Menembak, Omset Pedagang Meningkat Selama Lomba Tembak

Asisten kepala PT. SPP A.A Juan C Gultom juga menyampaikan bahwasanya penangkapan pencurian buah kelapa sawit sudah 7 kali terjadi termasuk yg terjadi pada tgl (18/04/2024) ini di lingkungan kebun kami, dan sudah di tangani oleh pihak berwajib, kami berharap masyarakat tidak melakukan pencurian lagi di lingkungan perkebunan kami tutur beliau.

 

CN:An911

Rilis,M.ikshan

No More Posts Available.

No more pages to load.