BANNER IKLAN

Peringatan Hari Buruh, Kapolda Sumut: Mari Berkarya Membangun Bangsa

oleh -5 views

MEDAN CN //  Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengatakan kaum buruh menjadi tulang punggung industri serta penggerak sektor ekonomi di Sumatera Utara.

“Pada kesempatan ini saya beserta Keluarga Besar Polda Sumut mengucapkan selamat Hari Buruh Nasional pada 1 Mei 2024,” katanya, Rabu (1/5).

“Maju terus buruh Sumatera Utara. Semoga semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera. Mari berkarya membangun bangsa,” harap jenderal bintang dua tersebut.

BACA  Kapolres Langkat Pimpin Upacara Harkitnas Ke-116

Agung mengungkapkan, peran buruh sebagai tulang punggung bangsa dalam membangun industri yang berkembang dan maju guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Terus jalin komunikasi yang baik dengan pengusaha untuk tujuan membangun kebersamaan dalam bingkai NKRI. Tetap semangat bekerja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

BACA  Wabup Roby Nahliansyah buka acara rutin Geragai Bersyalawat

Untuk diketahui, Polda Sumut dan polres jajaran memfasilitasi sejumlah elemen buruh di Sumatera Utara yang menyelenggarakan peringatan Hari Buruh (May Day), Rabu 1 Mei 2024.

“Ada 15 titik kegiatan peringatan Hari Buruh (May Day) di Sumatera Utara,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

BACA  Polsek Kuantan Hilir Ungkap Kasus Dugaan Pencurian Sepeda Motor (Curanmor)

Ia menerangkan, ke 15 titik kegiatan May Day itu diantaranya di wilayah hukum Polrestabes Medan, Polresta Deliserdang, Polres Asahan, Polres Tanjungbalai, Polres Labuhanbatu, Polres Tanah Karo, Polres Serdangbedagai, serta Polres Siantar.

“Peringatan May Day 2024, elemen buruh difasilitasi dengan menggelar diskusi, menyalurkan pendapat di muka umum, panggung hiburan serta lainnya,” pungkasnya. (MUJIMAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.