BANNER IKLAN

Ketua MPC Pemuda Pancasila Minta POLRES LAHAT Ungkap dan Tangkap Segera Pelaku

oleh -179 views

Empat Lawang, Sumsel.CN – Digegerkan dengan hilangnya nyawa salah satu anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang, diduga korban meninggal di bunuh berdasarkan luka tusuk dari senjata tajam di bagian leher dan mengarah ke dada korban, kemarin sekira pukul 05;00 Wib, Kamis (09/05) di wilayah hukum Polres Lahat tepatnya di Kikim Barat.

 

Hidayat Muhammad selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang menyampaikan dan membenarkan bahwa korban atas nama Junaidi adalah salah satu anggota Pemuda Pancasila PAC Tebing Tinggi, jadi bagian dari saya dan sudah tentu tanggungjawab saya. Saat ini motif terjadinya pembunuhan tersebut belum di ketahui karena pihak kepolisian Wilayah Hukum Polres Lahat masih mendalami motifnya” Terangnya.

BACA  Pasca acara Lounching Koperasi Produsen PAMAGAR SAB Sentosa, para pengurus adakan rapat persuskop.

 

Kami minta kawan kawan Kepolisian Polres Lahat dapat segera mengungkap dan menangkap pelakunya, tidaklah kesulitan bagi pihak kepolisian Polres Lahat untuk cepat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan saudara kami Junaidi karena pihak kepolisian sangat profesional dalam menjalankan tugas – tugasnya. Apalagi pihak Kepolisian telah berhasil mengamankan salah satu rekan dari di duga pelaku yang masih berstatus sebagai saksi karena masih tahap proses pemeriksaan”Tegas Hidayat.

BACA  JAM-Pidum Prof. Dr. Asep Nana Mulyana Menerima Audiensi Duta Besar Republik Islam Iran Untuk Indonesia Yang Mulia Mohammad Boroujerdi

 

Korban adalah merupakan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang. Saya selaku Ketua MPC minta pihak Kepolisian Polres Lahat agar segera dapat mengusut kasus pembunuhan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang serta menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

 

Kami yakin dan sangat optimis dengan keprofesionalan kawan – kawan Polisi Polres Lahat pasti cepat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan adik kami Junaidi,”Harap Hidayat Muhammad.

 

BACA  Gerak Cepat Tiga Pilar KEL. Sorek Satu Dan Donatur Yang Daemawan Mengurus Warga Yang Sakit

Sambung dia, Mari kita dukung kawan – kawan Polres Lahat untuk segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan adik kita Junaidi dan buat rekan – rekan Pemuda Pancasila harap tenang karena saat ini kita serahkan kepada pihak yang berwajib”Pungkas Hidayat Ketua MPC Pemuda Pancasila.

 

Kemudian saya ucapkan turut berduka cita kepada sanak keluarga duka, semua ini sudah di tangani pihak kepolisian dan mudah – mudahan dalam waktu dekat ini pelaku akan segera ditemukan dan di tangkap”Ujar Hidayat.

 

Admin : SANDRI,SE.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.