BANNER IKLAN

Kapolres Kuansing Tinjau Proses Pembangunan Aspol Rumdin Polsek Kuantan Hilir

oleh -11 views

KUANTANSINGINGI,CN.ID – Kapolres Kuantan Singingi melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan Asrama Polisi (Aspol) dan Rumah Dinas (Rumdin) Polsek Kuantan Hilir. Pada hari Jumat, (17/5/2024) sekitar pukul 16.00 WIB, Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kuansing didampingi oleh Kapolsek Kuantan Hilir KOMPOL Sutarja, SH, serta pihak pemborong, Sdr. Gonzales.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kuantan Hilir KOMPOL Sutarja, SH, mengatakan, “Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau dan mengecek secara langsung proses pembangunan Aspol Rumdin yang saat ini sedang berlangsung,” ujar Kapolsek.

BACA  Pasca acara Lounching Koperasi Produsen PAMAGAR SAB Sentosa, para pengurus adakan rapat persuskop.

 

Adapun pembangunan ini meliputi 8 pintu atau 4 kopel rumah dinas. Selama pengecekan, terlihat bahwa pembangunan sedang berada pada tahap pemasangan batu bata merah untuk dinding rumah.

BACA  Personil Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Olahraga Bersama TNI-Polri Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

 

Proses pembangunan Aspol Rumdin ini telah mencapai sekitar 17 persen dari keseluruhan pekerjaan yang direncanakan. Hingga saat ini, tidak ditemukan kendala atau hambatan yang berarti dalam proses pengerjaan tersebut, sehingga pembangunan berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

 

BACA  Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Olahraga Bersama dengan Forkopimda dan Masyarakat,

“Kegiatan peninjauan dan pengecekan oleh Kapolres Kuansing berakhir pada pukul 17.00 WIB dengan situasi yang tetap aman dan kondusif. Diharapkan pembangunan Aspol Rumdin ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat bagi anggota Polsek Kuantan Hilir dalam mendukung tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

No More Posts Available.

No more pages to load.