BANNER IKLAN

MTQ Ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai Resmi ditutup Waris Tholib

oleh -10 views
oleh

Tanjungbalai (CN) Walikota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, secara resmi menutup pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2024, di Alun-alun Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah, didampingi Forkopimda atau yang mewakili, Ketua MUI, Kakan Kemenag beserta istri, Sekda dan para Asisten, Rabu (15/05).

Dalam sambutannya, Walikota Waris memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para panitia penyelenggara atas kelancaran kegiatan MTQ tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir serta turut mendukung penyelenggaraan Musyabaqah Tilawatil Quran Ke-56 Tahun 2014 Tingkat Kota Tanjungbalai.

BACA  Bupati Rohil : 50 Ribu Wisatawan Diperkirakan Akan Hadiri Puncak Event Ritual Bakar Tongkang

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia penyelenggara atas kelancaran kegiatan MTQ tahun ini, dan terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh peserta MTQ tahun ini, serta seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai yang sangat antusias hadir ketempat ini untuk mendukung berlangsungnya acara ini”, ucapnya.

Walikota Waris juga mengatakan agar peserta MTQ yang berhasil juara di tingkat Kota Tanjungbalai untuk dapat terus meningkatkan prestasi dan menjaga kesehatan karena akan mewakili kontingen Kota Tanjungbalai mengikuti MTQ di Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada awal bulan Juni mendatang yang bertempat di Kabupaten Tapanuli Selatan.

BACA  Ratusan Masyarakat Sangat Antusias Datangi Bakti Sosial Sunat Gratis KB. Gratis. Kir Dan Kacamata Gratis. Yang Di Adakan Oleh Hj.Hapy Sapriani, SKM. M. Kes Efsi. SE.  

Ia juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai semoga peserta yang diutus untuk kegiatan tersebut dapat meraih juara umum tingkat Provinsi.

“Para peserta yang nanti diumumkan sebagai pemenang maka akan diutus ketingkat MTQ Provinsi Sumatera Utara. Kami juga mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai semoga peserta yang terbaik dan diutus mewakili Kota Tanjungbalai ke tingkat Provinsi Sumatera Utara bisa meraih juara umum tingkat Provinsi”, harapnya.

Dalam kesempatan ini, Ia pun menginginkan kepada semuanya, khususnya peserta MTQ tersebut juga harus dapat memahami makna isi kandungan Al-Qur’an karena ada sesuatu yang telah dianjurkan dan dilarang di dalamnya bagi umat islam.

BACA  Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Tindak Tegas Pelanggar Lalu Lintas

“Saya merasa bangga dan berterima kasih dan berharap MTQ ini bukan hanya karena ajang agenda tahunan saja, tetapi bagaimana generasi muda dan masyarakat juga bisa memahami isi kandungan Al-Qur’an tersebut”, ujar Walikota Waris.

Sebelumnya, Walikota Waris telah melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kota Tanjungbalai Periode 2024-2029. Sebagai Ketua, Ali Usman, Sekretaris Kabag Kesra dan Bendahara Sub Kor Bina Mental pada Bagian Kesra. (Nuraini adhani/Hanif)

No More Posts Available.

No more pages to load.