BANNER IKLAN

Patroli Rutin Den 45 Anti Anarkis Sat Brimob Polda Sumut

oleh -10 views
oleh

Medan, cakrawalanusantara.id. Personil Den 45 Anti Anarkis Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli rutin bersama personil Polsek Medan Labuhan dan Polsek Medan Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan dan Polsek Medan Barat. Patroli ini dipimpin oleh Danton Den 45 Anti Anarkis, IPDA Rudi Siregar. Jumat (17/05/2024).

Kegiatan patroli dimulai dari wilayah Tanjung Mulia Hilir dan dilanjutkan ke berbagai titik strategis, termasuk Jalan Pematang Pasir, Jalan Kayu Putih, Jalan Aluminium Raya, Jalan Yos Sudarso, Jalan Metal, dan Jalan Kawat VII di Kecamatan Medan Deli. Patroli juga menyambangi Polsek Medan Barat untuk berkoordinasi dan memastikan situasi tetap kondusif.

BACA  Puluhan Ribu Masyarakat Saksikan Pembakaran Replika Kapal Tongkang

Dalam patroli ini, personil Den 45 Anti Anarkis Sat Brimob Polda Sumut dan personil Polsek Medan Labuhan serta Polsek Medan Barat memantau aktivitas masyarakat, memastikan tidak ada gangguan keamanan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul hingga larut malam agar segera membubarkan diri. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menjaga keamanan lingkungan.

BACA  BIKIN MIRIS,BENDERA LUSUH SOBEK DAN KUSAM,TERPASANG DI HALMAN DESA CIGADOG SUCINARAJA,

Hasil dari patroli tersebut menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah patroli dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu ketertiban umum, dan masyarakat yang sebelumnya berkumpul hingga larut malam secara tertib membubarkan diri setelah diberikan himbauan.

BACA  Pasca acara Lounching Koperasi Produsen PAMAGAR SAB Sentosa, para pengurus adakan rapat persuskop.

Patroli rutin seperti ini akan terus dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan dan Polsek Medan Barat tetap terjaga. Personil Den 45 Anti Anarkis Sat Brimob Polda Sumut berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga.

Editor ( Darmayani /

No More Posts Available.

No more pages to load.