BANNER IKLAN

Walikota Tanjungbalai Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Pimpinan RRI Medan

oleh -11 views

Tanjungbalai, CN – Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Medan sekaligus menyerahkan sertifikat tanah kepada pimpinan RRI Medan yang baru, Rabu (15/5).

 

Pada kesempatan itu, Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada RRI Medan yang telah memberikan undangan untuk turut hadir pada kegiatan Sertijab tersebut.

BACA  Keluarga Besar PAC IPK Medan Timur, Hadiri Acara Pelantikan PAC IPK Medan Helvetia

 

“Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, Saya mengucapkan terima kasih kepada RRI Medan yang telah mengundang kami pada acara ini. Saya sangat bangga bisa hadir pada kegiatan Sertijab ini. Saya juga berharap, komitmen kita bersama dalam mendukung Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui RRI dapat menyampaikan informasi terkait Pemerintahan maupun lainnya ke masyarakat luas”, ucapnya.

 

Ia juga mengatakan bahwa Kantor RRI Tanjungbalai masih memakai fasilitas atau gedung terminal sehingga Ia berharap gedung RRI Tanjungbalai dapat segera di bangun agar memiliki gedung sendiri dan dikenal oleh masyarakat luas.

BACA  Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Tindak Tegas Pelanggar Lalu Lintas

 

“Saat ini RRI Tanjungbalai sudah mulai dikenal banyak masyarakat. Jadi, kita berharap RRI Tanjungbalai dapat segera dibangun agar dapat memiliki gedung sendiri dan layak sehingga bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas”, ujarnya.

BACA  Personil Den 45 Anti Anarkis Power Hand On Kapolda Sumut Laksanakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Hukum Polrestabes Medan

 

Ketua Dewan pengawas RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai yang telah memberikan sebidang tanah untuk gedung SP RRI Tanjungbalai.

 

“Saya selaku ketua Dewan Pengawas mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib yang telah memberikan tanah kepada RRI, kita berharap secepatnya akan segera dibangun gedung milik sendiri”, ujarnya.

 

(Nuraini adhani/Hanif)

No More Posts Available.

No more pages to load.