BANNER IKLAN

Wabup Tanjabtim Buka Festival Olahraga Pelajar Daerah

oleh -19 views

Tanjung Jabung Timur,Cakrawala Nusantara.id Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah, SH membuka secara resmi Festival Olahraga Pelajar Daerah tahun 2024, yang berlokasi di GOR Paduka Berhala Muara Sabak, Selasa (21/5) kemarin.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Cabang Bank BPD Jambi Muara Sabak, pihak PetroChina International Jabung Ltd, Pengurus KONI Kabupaten Tanjabtim, para Kepala OPD, para Ketua Cabang Olahraga (Cabor), sponsor ship, para atlet dan official serta tamu undangan yang hadir

Ketua Panitia Pelaksana, Idris dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 21 – 23 Mei 2024 dengan mengusung tema “Membangun Negeri dengan Prestasi“.

BACA  DPD Dewan Pimpinan Daerah APPI Asosiasi Persatuan Pewarta Indonesia Mengajak Masyarakat Rantau Panjang Mengawasi Uang Rakyat ADD Tahun 2020 Sampai Tahun 2024.

“Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni Taekwondo, Karate, Judo, Kempo, Pencak Silat, Tarung Derajat, Balap Sepeda Atletik, Menembak, drumband dan panahan,” katanya.

Sementara, Wabup Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah, SH dalam sambutannya berharap ajang ini bisa melahirkan atlet terbaik yang bisa dibawa ke kancah yang lebih tinggi, dan mampu memberikan yang terbaik untuk wilayah masing-masing.

“Dengan keterbatasan yang ada, mungkin itu dari segi Sarpras. Altet Tanjabtim jangan putus asa atau berkecil hati. Tunjukkan kita bisa memberikan prestasi yang terbaik dan memiliki kemampuan untuk menjadi juara. Yang penting, junjung sportivitas,” ungkapnya.

BACA  BIKIN MIRIS,BENDERA LUSUH SOBEK DAN KUSAM,TERPASANG DI HALMAN DESA CIGADOG SUCINARAJA,

Selama ini, antusias pelajar di Kabupaten Tanjabtim yang ingin berkecimpung di masing-masing Cabor yang ada sangat tinggi. Hanya saja, mungkin ada beberapa hal kecil yang masih belum bisa menjembatani mereka secara maksimal. Oleh karena itu, Wabup mengimbau kepada dinas terkait agar lebih intens dalam memberikan sosialisasi ke pelajar.

BACA  Nasroel Yasier'Pendiri PAN,Momentum Pilbup Tanjab Timur Mengakhiri Dua Dekade Dominasi PAN.

“Saya dengan Pak Bupati tentunya akan mensupport penuh hal-hal yang berkaitan dengan dunia olahraga. Selain itu juga, kami berharap di kabupaten ini ada pusat pelatihan atlet daerah, yang mampu melahirkan atlet-atlet terbaik asli dari kabupaten ini,” ungkapnya.

Wabup Robby menuturkan, mimpi kedepannya yang dirasa bisa terwujud, bagaimana Kabupaten Tanjabtim bisa menjadi gudang atlet.

“Kita juga berharap, anak-anak didik di Kabupaten Tanjabtim bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi atau masuk ke dunia pemerintah melalui jalur prestasi,” harapnya.(Gani)

No More Posts Available.

No more pages to load.