BANNER IKLAN

Pemko Padangsidimpuan Berikan Tali Asih Kepada Anggota Korpri Yang Memasuki Masa Purna Tugas.

oleh -12 views

Padangsidimpuan.
Cakrawala Nusantara.id. Penjabat (Pj). Wali Kota Padangsidimpuan, Dr.H Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes, menyerahkan tali asih kepada para Anggota Korpri yang memasuki masa Purna tugas periode April dan Mei 2024, di aula Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Selasa (21/05/2024).

Penyerahan tali asih ini merupakan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota Korpri dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, beliau pertama kali menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dan komitmen para anggota korpri yang akan memasuki masa purna tugas, dalam melakukan tugas-tugas selama ini dan beliau juga menegaskan pentingnya peran Korpri dalam mendukung berbagai program dan kegiatan pemerintah Kota Padangsidimpuan.

BACA  Personil Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Olahraga Bersama TNI-Polri Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Beliau selaku Ketua DP-Korpri Kota Padangsidimpuan, juga turut mengajak para purna tugas ASN, untuk memanfaatkan layanan kesehatan yang sudah tersedia di Kota Padangsidimpuan, yang menjadi bahagian dari Universal Health Coverage (UHC).

BACA  Tim Gabungan Polres Sergai Bersama Polsek Pantai Cermin Melakukan Penindakan Pemasang Garis Polisi (Police line) Di Lokasi Diduga Tempat Penjudian.

“UHC bertujuan untuk memastikan masyarakat mendapatkan akses pelayanan kesehatan tampa kesulitan finansial,” ujar beliau.

“Dengan adanya UHC, warga kota Padangsidimpuan tidak perlu lagi menggunakan surat keterangan miskin untuk mendapatkan layanan kesehatan” tegas beliau.

Sebelum penyerahan tali asih, Erwin Nasution selaku ketua panitia melaporkan bahwa Anggota Korpri yang memasuki masa Purna Tugas sebagai penerima tali asih periode April dan Mei 2024, berjumlah 70 orang, dengan rincian 63 orang Purna Tugas dan 7 orang meninggal dunia.

BACA  Rayakan Hari Bhayangkara Ke-78 Puluhan Ribu Penonton Padati Grand Final Kejuaraan Event RAC Series MX-GTX Championship 2024 Di Sirkuit Omar Muktar Peranap 

Solahuddin, salah seorang yang memasuki masa purna tugas sebagai perwakilan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kota dan Korpri Padangsidimpuan atas pemberian tali asih tersebut.Turut menghadiri acara tersebut, Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli, Para pimpinan OPD dan Para anggota Korpri yang memasuki masa Purna tugas. (Hs/tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.