BANNER IKLAN

Dalam Resesnya Donny Setha,soroti Persoalan Air Bersih di Desa Bukit Mas

oleh -13 views

Langkat CN,id.24-5-2024.Wakil Ketua DPRD Langkat Donny SethaReses Masa Sidang ST SH MH melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun ke-V, Tahun Anggaran 2024, yang berlangsung di Dusun Kodam atas,Desa Bukit Mas,Kecamatan Besitang,Kabupaten Langkat,Kamis (9/05/2024),sekira pukul 14.30 WIB.

Dalam kesempatan Reses tampak hadir Staf Ahli Wakil Ketua DPRD Langkat Khairuddin, Kepada Desa (Kades) Bukit Mas Wahid, beberapa Kepala Dusun (Kadus) dan Tokoh Masyarakat Desa Bukit Mas.

Dalam sambutannya, Kades Bukit Mas, Wahid mengucapkan terimakasih kepada Donny Setha yang telah membantu merealisasikan pembangunan jalan hotmix di Desa Bukit Mas.

BACA  Bupati hadiri temu pisah Kapolres Pakpak Bharat.

“Pada tahun 2018 yang lalu, kami mengajukan proposal hasil musremdes. Alhamdulillah, melalui Pak Donny Setha ini, sekarang masyarakat menikmati pembangunan jalan hotmix di desa ini,” ungkap Wahid.

Di tempat yang sama, Donny Setha mengatakan jika kegiatan Reses yang dilaksanakan hari ini bukanlah sekedar tentang Wakil Ketua DPRD Langkat dengan masyarakat, melainkan ajang silaturahmi antar sesama.

“Jadikan Reses ini sebagai sarana silaturahmi kita sebagai sesama manusia. Jangan ada perbedaan di antara kita, kita semua sama bapak dan ibu,” ucap Donny Setha

BACA  Berikan Pemahaman Penyelesaian Sengketa, Bawaslu Lampung Utara Gelar Rakernis

Donny pun menambahkan, jika amanah yang diberikan Allah Tuhan Yang Esa kepadanya merupakan titipan, agar mampu melakukan yang terbaik bagi sesama.

Dalam Reses yang diwarnai berbagai aspirasi dari masyarakat itu, salah satunya terkait persoalan air bersih di Desa Bukit Mas.

Salah seorang warga Sirmaris mata Dusun Pardomuan Sinauli, Desa Bukit Mas mengeluhkan sulitnya mendapatkan air bersih di tempat tinggalnya.

BACA  Pelantikan Tim pemenangan HDCU& Sepatisan kabupaten Ogan Ilir, Indralaya

“Apabila musim kemarau di dusun ini sangat sulit mendapatkan air Pak. Maka itu, kami mohon agar di Dusun Pardomuan Sinauli ini dibangunkan sumur bor.” pintanya.

Selain permasalahan air bersih, beberapa warga yang datang juga menyampaikan aspirasi terkait pembangunan infrastruktur jalan, dan lain – lain di Desa Bukit Mas.

Usai Reses, Donny Setha bersama rombongan turut membagikan sembako berupa beras kepada puluhan warga yang hadir.

Editor : Ros CN

No More Posts Available.

No more pages to load.