BANNER IKLAN

Masyarakat Tanjung Putus Minta Lanjutan Pengaspalan

oleh -13 views

 

Langkat CN,id.24-5-2024.Telah banyak bahkan tidak terhitung usulan pembangunan yang telah diperjuangkan Antoni selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat, untuk Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Tanjung Putus Nanang Susianto saat menyambut Antoni melaksanakan reses masa sidang II tahun ke V tahun anggaran 2024 di Dusun Bangunan Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang, Kamis (09/05/2024).

Nanang mengucapkan terima kasih kepada Antoni yang memilih Desa Tanjung Putus sebagai tempat pelaksanaan reses dan berharap reses yang dilaksanakan menjadi pokir yang terealisasi.

BACA  Komitmen Kapolsek LBJ Ipda Ripal Indrawata SH MH, Pimpin Langsung Penangkapan Bandar Narkoba

Pada acara reses ini, warga berharap kembali kepada Antoni untuk memperjuangkan lanjutan pengaspalan jalan yang berada di Desa Tanjung Putus.

Selain ini, warga juga meminta pemagaran TPU, mohon tiang listrik, paving blok jalan dusun dan mohon perhatian terhadap lampu jalan bertenaga surya yang sudah banyak padam.

Sebelum menyahuti aspirasi reses, Antoni menyatakan ini reses terakhir dirinya sebagai Anggota DPRD Langkat periode 2019-2024. “Kalau tidak ada perubahan aturan, maka 14 Oktober 2024 berakhir masa jabatan Anggota DPRD Langkat periode 2019-2024,” ucapnya.

“Alhamdulillah di periode 2024-2029, masyarakat masih mempercayakan saya sebagai Anggota DPRD Langkat,” sebut Antoni sembari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan partai PAN sebagai suara terbanyak di Kecamatan Padang Tualang.

BACA  Dua Pelaku Narkoba Diringkus Polsek Kampar Kiri, 7,81 Gram Sabu-sabu ikut Diamankan

Terhadap permintaan lanjutan pengaspalan jalan, Antoni menyatakan akan terus berupaya merealisasikan aspirasi warganya. Untuk permintaan pemagaran TPU dan usulan warga yang meminta bantuan insentif bagi para Imam Mesjid dan Badan Kenaziran Mesjid sebagaimana di daerah lain ada menganggarkan, Antoni menjawab akan melihat nomenklaturnya terlebih dahulu dengan mempertanyakan ke eksekutif. “Kalau sesuai aturan diperbolehkan, mudah-mudahan teralisasi nantinya,” ujarnya.

BACA  Paripurna Laporan Banggar Rancangan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS , APBD Tahun Anggaran 2024

Menyahuti permintaan paving blok dusun, Antoni meminta warga membuat rincian secara tertulis dimana lokasi yang diinginkan agar bisa diinventarisir.

Dalam pertemuan reses itu, semua aspirasi masyarakat disahuti Antoni dengan baik sehingga masyarakat begitu berterima kasih kepada Antoni yang akan duduk 4 periode di DPRD Langkat.

Dikesempatan itu, Antoni pun berjanji akan terus memajukan Desa Tanjung Putus, tempat dimana dirinya bertempat tinggal.

Hadir diacara reses itu, Sekretaris DPRD Langkat Basrah Pardomuan, Babinsa, Perangkat Desa Tanjung Putus dan ratusan warga.

Editor : Ros CN

No More Posts Available.

No more pages to load.