BANNER IKLAN

Kapolsek Kedokabunder Gelar Jum’at Curhat Dengan Pedagang Hewan Jelang Idul Adha

oleh -15 views
oleh

Indramayu. Cakrawalanusantara.id Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu melaksanakan program curhat jum’at bersama pedagang hewan ternak di pasar hewan Kedokanbunder jum’at 31/5/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk berdialog dengan pedagang hewan guna menyerap aspirasi warga terkait situasi keamanan dan ketertiban di pasar hewan.

Kapolsek Kedokanbunder Ipda Tasim mendengarkan berbagai keluhan para pedagang hewan salah satunya adalah tidak adanya toilet dipasar hewan tersebut Ipda Tasim pun menanggapi hal ituh dan berkomitmen mencarikan solusinya dengan menggandeng pihak kecamatan Kedokanbunder untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder Ipda Tasim yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Junata menyampaikan dalam kegiatan ini tidak ada keluhan terkait kamtibmas.

Dalam menjelang hari raya idul adha/qurban Ipda Tasim menghimbau kepada pedagang hewan qurban agar hewan qurban yang memenuhi syarat syarat sariat islam dan memenuhi standar kesehatan hewan untuk itu Ipda Tasim menghadirkan nara sumber dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Indramayu Kabid kesegatan hewan drh.Dian Daju dan drh.Yani.

Keduanya memberikan penjelasan/sosialisasi kepada para pedagang tentang ciri ciri hewan sehat yang bisa dijadikan qurban serta informasi tentang administrasi jual beli hewan ternak.

Kami ingin memastikan hewan qurban yang dijualh dipasar ini benar benar sehat dan memenuhi syariat islam dengan dihadirkanya nara sumber ini para pedagang mendapat pengetahuan yang tepat untuk memastikan kualitas hewan qurban ujar Ipda Tasim.

Selanjutnya Tasim juga menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan kondisi yang aman dan nyaman menjelangh hari raya Idul Adha dan kami juga terus berkomitmen mendukung para pedagang dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Idul Adha tutup Tasim.

(Nana S)

BACA  Polres Kuansing Gelar Gerak Jalan Santai, Senam Bersama, dan Fun Bike dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

No More Posts Available.

No more pages to load.