BANNER IKLAN

Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Malam Hari di Akhir Pekan

oleh -7 views
oleh

Tebing Tinggi|CN- Dalam rangka menjaga kekondusifan di Kota Tebing Tinggi di akhir pekan, personel Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli malam hari di seputaran kota pada Sabtu malam (01/06/2024) pukul 20.40 WIB.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilakukan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Pawas AKP Rustam Effendi didampingi Padal Ipda R.P Damanik.

BACA  DPD Dewan Pimpinan Daerah APPI Asosiasi Persatuan Pewarta Indonesia Mengajak Masyarakat Rantau Panjang Mengawasi Uang Rakyat ADD Tahun 2020 Sampai Tahun 2024.

“Malam ini kita melaksanakan piket jaga 1X24 Jam dan nantinya kita akan melakukan Patroli ke berbagai tempat disekitaran Kota Tebing Tinggi guna memantau arus lalin dan situasi kamtibmas. Tidak lupa selalu mengecek Tahanan yang ada di RTP Polres Tebing Tinggi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” papar AKP Rustam Effendi.

BACA  MTQ Ke 3 Tingkat Desa Padang Brahrang Di Gelar Di Dusun Seroja

Selain itu, lanjutnya, tetap standby dan monitor situasi di seputaran Polres Tebing Tinggi antisipasi hal hal yang tidak diinginkan dikarenakan hari ini malam minggu, banyak masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah.

“Semoga hari ini tidak ada kasus menonjol yang terjadi di Wilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” pungkasnya.

Rute Patroli yang dilalui antara lain, Jalan Pahlawan, Jalan Suprapto, Jalan Sudirman, Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Leuser, Jalan Ir. H. Juanda. Patroli piket fungsi turut melakukan pengecekan di beberapa lokasi sekaligus memantau arus lalin di wilayah kota Tebing Tinggi yakni di Simpang Empat pusat kota, Simpang Beo dan Terminal Bandar Kajum. (*)

BACA  Kadis LH Suwandi Turun Langsung Bersih Bersih Kota Bagansiapiapi

(Zai)

No More Posts Available.

No more pages to load.