BANNER IKLAN

Personil Sat Brimob Polda Sumut Siapkan Diri untuk Kejuaraan Piala Kapolri Open 2024

oleh -33 views

Medan, cakrawalanusantara.id. Sat Brimob Polda Sumut || Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Piala Kapolri Open 2024, personil Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan Training Camp (TC) Karate yang intensif guna mengasah kemampuan dan teknik beladiri dalam menghadapi tantangan di kejuaraan nanti. Selasa (04/06/2024).

BACA  Pemerintah Desa Sido Urip laksanakan Syukuran Suroan di Lapangan Balai Desa Sido Urip

TC tersebut dipimpin oleh, IPTU Ngadirun. Kegiatan ini dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Sumut yang beralamat di Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Selama TC, personil diberikan latihan fisik yang intensif, teknik-teknik serangan maupun tangkisan, serta pembinaan mental untuk menghadapi berbagai tantangan yang beragam di kejuaraan nanti. IPTU Ngadirun, menyatakan, “Kegiatan TC ini adalah bagian penting dari persiapan kami untuk menghadapi Kejuaraan Piala Kapolri Open 2024. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan memastikan keberhasilan dalam setiap tahap perlombaan.”

BACA  Final Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Tebing Tinggi Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

Dengan adanya TC ini, diharapkan personil Sat Brimob Polda Sumut siap menghadapi berbagai tantangan dan meraih prestasi dalam Kejuaraan Piala Kapolri Open 2024.

Reporter : Darmayani

No More Posts Available.

No more pages to load.