BANNER IKLAN

Terduga Pelaku Memukul Anak di Bawah Umur, Datang Besuk Malah Arogan Mata Melotot

oleh -37 views

Empat Lawang, Sumsel. CN – Terkait adanya pemberitaan penganiayaan terhadap anak dibawa umur yang diduga dilakukan oleh oknum petugas Lapas kelas II Tebing Tinggi Empat Lawang, malam ini Jum’at 14 Juni 2024 sekira pukul 20:30 wib, oknum pelaku tersebut datangi korban di RSUD Empat Lawang dengan arogan.

 

Terlihat didalam video yang direkam oleh keluarga korban, oknum pelaku tersebut terkesan mengelak bawah bukan dirinya yang melakukan penganiayaan tersebut.

BACA  Pj. Bupati Di Dampingi Kapolres Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Cikajang

 

Diketahui sebelumnya pelaku dan kedua orang tua korban telah membuat surat pernyataan pertanggungjawaban pelaku diatas matari, atas biaya pengobatan korban sampai sembuh.

 

Setelah dua hari korban dirawat dan di operasi di RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang, korban dinyatakan boleh pulang oleh pihak Rumah Sakit.

BACA  MASA JABATAN KEPALA DESA BUKIT TEMPURUNG "MAWADY SARAGIH"DAN BPD DIKUKUHKAN MENJADI 8 TAHUN

 

Namun anehnya, saat orang tua korban meminta biaya pengobatan anaknya melalui pesan whatsapp kepada pelaku, pelaku terkesan tidak mau membayarnya dan menyuruh korban untuk pergi begitu saja dari rumah sakit tersebut.

 

BACA  Patroli Skala Besar Polres Tebing Tinggi Antisipasi Penyakit Masyarakat dan Tindak Pidana

” Balek lah bae, Tinggalkan bae rumah sakit o, bukan rumah sakit daerah man sampai 6 juta o.” Tulis korban melalui via whatsapp

 

Dari surat pernyataan diatas materi tersebut dapat disimpulkan bahwa memang benar pelaku penganiayaan anak tersebut memang dilakukan oleh oknum petugas Lapas Kelas II Tebing Tinggi Empat.

No More Posts Available.

No more pages to load.