PEMDES PANGKALAN NYIRIH LAKSANAKAN EVALUASI PERANGKAT STAF TAHUN ANGGARAN 2024

oleh

Cakrawala Nusantara, SENIN, 13/1/2025/ diruangan Rapat Kantor Desa Pangkalan Nyirih

Hadir Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalin, S.Pd.I, Sekretaris desa Fengki Novendri, S.Sos, Perangkat 11 orang Staf 11 orang hadir dalam evaluasi kinerja Perangkat dan staf desa.

 

acara di mulai dengan Pembukaan yang di Pandu oleh Sarwan, selaku Master of Ceremonies (MC), diawali dengan pembacaan Doa Bersama,

Selanjutnya sambutan Kepala desa Mursalin, S.Pd.I dalam Penyampaiannya, saya selaku pimpinan tidak merasa menggurui bapak/ibu mari kita duduk sama rendah berdiri sama tinggi, mana yang kinerja terkurang harap ditambahkan yang sudah ada lebih ditingkatkan lagi. ucapnya

BACA  Polsek Kuala Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja.

 

kita tidak inginkan nantinya Ketika segala sesuatunya terburu-buru maka semuanya mesti dikerjakan diawal-awal. agar Administrasi terkelola dengan baik, Hal-hal yang tidak jelas info yang tidak bersumber ada masyarakat melaporkan itu harus berdasar, apapun jenisnya baik layanan-layanan Masyarakat maupun jenis bantuan semuanya harus akurat sesuai data dan ketentuan yang ada dan tanggapi dengan ramah dan baik. harapan kepala desa.

 

Dilanjutkan Dengan Paparan Evaluasi yang di sampaikan oleh Tim Evaluasi yang disampaikan Oleh Sekdes Fengki Novendri, S.Sos.

BACA  Jelang Ramadhan, Pemkab Inhu melakukan Peninjauan dan Persiapan Penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) Selama Bulan Ramadhan.

 

Fengki Novendri, S.Sos. dalam Penyampaiannya Menyebutkan :

Evaluasi kinerja ini mencakup beberapa aspek penting antara lain: Pencapaian Program Desa, Kedisiplinan dan Kepatuhan, Pelayanan Masyarakat, Komunikasi dan Kerjasama Tim, Inovasi dan Peningkatan Kualitas Menilai apakah perangkat desa dan staf telah melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan publik dan kinerja pemerintahan desa.

 

Juga disampaikan Contoh Inovasi Membuat sistem pelayanan administrasi berbasis aplikasi digital atau website desa yang memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan surat atau dokumen secara online, seperti surat keterangan domisili, izin usaha, atau lainnya. Hal ini dapat mengurangi antrian di kantor desa dan mempercepat proses pelayanan. Peningkatan Kualitas Meningkatkan keterampilan perangkat desa dalam menggunakan teknologi digital, sehingga mereka lebih efisien dalam melayani masyarakat dan mengelola data desa.

BACA  Warga belum tersedia Aksi Masih Berlanjut , ke Perusahaan PT HSJ telah melakukan meditasi.

 

 

Bagi Perangkat dan Staf terkait kehadirannya harus melaporkan keterangan jika tidak dapat masuk kantor kehadirannya, kemudian menentukan jam masuk dan Pulang yang sudah di jadwalkan.

Kemudian dilanjutkan sesi tanggapan dan tanya jawab oleh Masing-masing Perangkat, staf dan penandatangan Berita Acara.(Sunardi)

No More Posts Available.

No more pages to load.