BANNER IKLAN

Partai Nasdem Sulsel Rapat Kordinasi Jelang Pilkada 2020

oleh -172 views
oleh

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulsel mengelar konsolidasi terkait Pilkada Serentak 2020 dan perampungan e-KTA di Kantor DPW NasDem Sulsel, Sabtu (4/7/2020) hari ini.

Hadir dalam rapat konsolidasi ini Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Calon Wali Kota Makassar Danny Pamanto, Ketua OKK Tobo Haiuruddin, Ketua Fraksi DPRD Sulsel Arum Spink serta Seluruh Anggota Fraksi NasDem se-Sulsel.

“Target kita menang diseluruh Pilkada 2020 di Sulsel ini, kita melakukan konsolidasi ini guna memperkuatkan barisan untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020 ini, bersatu berjuang menang” ucap Syahar di hadapan Fraksi Nasdem se-Sulsel.

Syahar mengklaim menjelang Pilkada Serentak 2020 ini, tren survei Nasdem cukup bagus. Karenanya, ia mengimbau kepada seluruh anggota Fraksi Nasdem untuk terus bekerja merebut kemenangan.

“Seperti di Makassar, kita telah sepakati Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi itu sudah sangat siap, tinggal seluruh kekuatan kekuatan kita dimaksimalkan kerja kerjanya, DP-Fatma kita akan menangkan di Kota Makassar” kunci Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.