BANNER IKLAN

147 KK Desa Bumi Raya Terima 600 Ribu, Kades Tepis Isu Miring

oleh -159 views

Lampung| Sebanyak 147 KK di Desa Bumi Raya Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara mendapatkan BLT Rp.600.000 dari Pemdes setempat. Bantuan Dana Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa termin ke II, dan berlangsung di ruangan Balai Desa, Senin( 06/07/20).

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Desa (Kades) serta dihadiri oleh Babinsa, Babinkabtipmas, Ketua BPD, Pendamping Desa dan seluruh aparatur desa.

BACA  Jaga Sinergitas, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Kunjungi Kelurahan Karya Jaya

Dalam sambutannya Kepala Desa Bumi Raya mengatakan, kita bersyukur pembagian dapat kita bagikan hari ini untuk seluruh warga Desa Bumi Raya. Yang mendapatkan bantuan ada 147 KK.

” hari ini kami bagikan secara tunai, mengingat peraturan Menteri yang mengharuskan agar bantuan langsung tersebut harus cepat di bagikan sesuai jadwalnya. Hal ini juga sudah ada kesepakatan musyawarah desa(musdes), karena ketika melalui rekening dapat memakan waktu yang cukup lama” katanya.

BACA  Serba Serbi Lomba Menembak, Omset Pedagang Meningkat Selama Lomba Tembak

Selain itu, terkait beredarnya info di medsos tentang desa Bumi Raya memotong uang BLT DD perkepala keluarga (KK), Kades mangklarifikasi hal tersebut.

“terkait info yang beredar di dunia maya ituN kami beranggapan biasa-biasa saja, karena saya selaku kepala desa sudah croscek seluruh aparatur desa dan tidak ada satu pun yang melakukan hal seperti itu, biarkan mereka berkata apapun tentang desa kami, namun hal itu tidak pernah kami lakukan.  Yang mengatakan di sosmed itu tidak bertanggung jawab, kalau pun mereka bertanggung jawab, ya kami siap untuk mengklarifikasi nya,” tegas Kades.(Derry).

BACA  Pj. Bupati Nizhamul Hadiri Batu Bara Bangkit Fashion Week*

No More Posts Available.

No more pages to load.