BANNER IKLAN

BLT Cair, 52 KK di Desa Marga Mulya Dapat Bantuan

oleh -329 views
oleh

Jambi| Sebanyak 52 KK di Desa Marga Mulya Kec. Rantau Rasau, Kab. Tanjung Jabung Timur telah menerima Bantuan Langsung Tunai senilai Rp.600.000 dari Pemdes setempat.

Bantuan yang dikucurkan Pemerintah Pusat tersebut sebagai prioritas terkait dampak ekonomi akibat Pandemi virus corona, juga selaras dengan PDTT, No 6 tahun 2020, tentang perubahan PDTT No 11 tahun 2019.

BACA  Pasca acara Lounching Koperasi Produsen PAMAGAR SAB Sentosa, para pengurus adakan rapat persuskop.

Terakait hal itu, Kades Marga Mulya Musaddat menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan diberikan untuk meringankan beban perekonomian bagi masyarakat ” harapan saya kepada warga yang menerima BLT DD yang ke tiga kalinya agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya selama ada pandemi covid-19 ” ujar Kades saat dikonfirmasi pada Kamis (2/7/2020) lalu di balai desa.

BACA  Polres Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sembako kepada Purnawirawan Polri

“Dan harapan kami selanjutnya dari jajaran pemerintah desa supaya seluruh masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan, jangan lupa jaga jarak dan gunakan masker ” ucapnya, saat menjelang pemabagian BLT, sembari mengatakan ” untuk warga penerima yang tidak hadir akan diantarkan langsung kerumah masing-masing.

BACA  Personil Den 45 Anti Anarkis Power Hand On Kapolda Sumut Laksanakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Hukum Polrestabes Medan

Kegiatan Turut dihadiri Camat, Kapolsek, Babinsa, pendamping desa serta berbagai elemen yang terkait.(Muslimin)

No More Posts Available.

No more pages to load.