BANNER IKLAN

Satpol PP Musi Rawas Beri 1 Unit Mobil Damkar

oleh -206 views

Musi Rawas| Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Musi Rawas Berikan I unit Mobil Damkar untuk Kecamatan Suka Karya, Senin, (6/7/2020). Penyerahan di wakili oleh Sekretaris Satpol PP Musi Rawas.

Sekcam Sukakarya Sopian mengatakan, pihak kecamatan akan semaksimal mungkin menjalankan tugas yang diberikan oleh Pemadam Kebakaran Kabupaten Musi rawas, dengan ditunjuk sebagai pusat Pemadam Kebakaran di empat Kecamatan yakni Kecamatan Sukakarya, Tuah Negeri, BTS Ulu Cecar dan Jaya Loka ” ujarnya, mewakili seluruh staf di Kecamatan setempat.

BACA  Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Pembersihan Jalan dan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Tanah Longsor di Tapanuli Selatan

Pihak kecamatan sangat berterima kasih kepada Pemkab Kabupaten Musi rawas khususnya Dinas Damkar atas bantuan 1 unit mobil, hal itu akan kami funsingkan sebagai sarana cepat tanggap terhadap antisipasi musibah kebakaran, baik itu kebakaran pemukiman atau kebakaran lahan,” terang Sopian kepada CN.

BACA  Polres Tebing Tinggi Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Sekretaris polisi pamong praja, Yapan  juga menugaskan 15 Personil Damkar yang dibagi menjadi 3 regu, masing-masing regu terdiri dari 5 Orang Petugas Pada Setiap Piketnya, “kita minta letugas damkar selalu Stand-by di Kecamatan Suakakarya guna antisipasi dan cepat tanggap apabila terjadi musibah kebakaran,” tutupnya. (Rona)

BACA  Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan 2 Pelaku Pencabulan

No More Posts Available.

No more pages to load.