BANNER IKLAN

Gelar Sunat Masal, Masyarakat Apresiasi UPTD Puskesmas Londut 

oleh -114 views
Labuhanbatu Utara| UPTD Puskesmas Londut Kec.Kualu Hulu Kab.Labuhan Batu Utara menggelar sunat masal kepada 51 anak. Kegiatan berlangsung selama 2 hari, yaknk 7 Juli hingga 8 Juli 2020.
Acara tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat 3 desa Kuala Beringin, Desa Londut dan Pulo Dogom, sebab telah melaksanakan kegiatan sunat masal di daerah tersebut.
Kepala Puskesmas Londut Sopia Perpetua Siregar mengatakan bahwa masyarakat merasa puas dengan adanya kegiatan tersebut” berhungan dengan situasi masyrakat saat ini yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19″ ujarnya.
Hal ini bukan saja meringankan keuangan “lanjut Sopia ” namun mereka terbantu secara moril. Anak-anak juga enjoy, mereka tidak takut disunat masal dan petugas pun merasa gembira melakukan hal itu ” katanya kepada Kabiro Cakrawala Nusantara.
Selain itu,  beliau menjelaskan bahwa program sunat masal berlangsung sebagai program kerja tahunan, beberapa tokoh masyarakat yang hadir mengharapkan semoga program ini bisa terus berlangsung. Saat ini hanya sekali setahun,  tetapi di upayakan agar dapat terlaksana 2 atau 3 kali dalam setahun ” tuturnya.(Suprapto)
BACA  Tanjabtim Gelar Rapat Pleno TPAKD

No More Posts Available.

No more pages to load.