BANNER IKLAN

Anggota BPD Bingung, Diduga Bangunan Desa Tumpang Tindih

oleh -716 views

JAMBI| Anggota BPD Desa Sungai Bungur pertanyakan pembangunan Jalan lingkungan RT 01 Dusun 1 Desa Sungai Bungur Kec. Kumpe Ilir, Kab.Muaro Jambi yang Baru Rampung Hitungan bulan diduga telah mengalami keretakan di beberpa titik.

Jalan Lingkungan yang semula dengan Kondisi rigit beton yang dibangun Tahun 2015 melalui Program PPIP (program pembangunan infrastruktur pedesaan), dengan panjang Berkisar 800 Meter. Sejak 2019 Lalu telah ditimpah kembali dengan Cor Beton, dan tahun 2020 ini melanjutkan kekurangan pekerjaan tahun lalu.

BACA  IWO Dan PW ILBH Lampung ambil Sikap Hukum

Berkisar sepanjang 300 Meter dan lebar bervariasi, Dari 2,5 meter, mencapai 3 meter, dengan Dana Berkisar Rp 300.000.000 lebih,(papan Informasi tidak di temukan di lokasi), dan kini jalan yang Bersumber dari Dana Desa (DD) Desa sungai Bungur Kec Kumpeh Ilir, Kab Muaro Jambi, diduga Telah mengalami keretakan di sepanjang Jalan rabat beton yang di bangun pada 2019 maupun yang baru Rampung Hitungan Bulan ini.

BACA  Polres Kuansing Lakukan Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Kuansing 2024

Salah satu warga, yang mengaku sebagau anggota Badan Permusyawaratan Desa, (BPD) desa Sungai Bungur saat di konfirmasi melalui sambungan telepon seluler awak media pada Selasa (7/7-/2020) yang namanya tidak sebutkan mengatakan, “cukup heran, dan merasa bingung.

BACA  Marak Peti di Desa Kebun Lado Singingi, Membuat Masyarkat Sekitar Geram

” Bingung pak karna hanya di tampilkan sebatas rapat Musrenbang, (musyawarah bangunan desa), dan hanya menada tangani daftar hadir, atau mau gajian saja, selebihnya dari pada itu saya sudah tidak mengetahui lagi tentang apa-apa saja kegiatannya ” jawabanya, melalui pembicaraan telepon seluler.

Hingga berita ini di terbitkan pihak kepala desa belum bisa di konfirmasi.(Muslimin)

No More Posts Available.

No more pages to load.